All New BR-V Weekend Getaway Ucapkan salam untuk Kota Bandung, ambil jalan tol untuk mendaki - WisataHits
Jawa Timur

All New BR-V Weekend Getaway Ucapkan salam untuk Kota Bandung, ambil jalan tol untuk mendaki

Memuat…

Honda mengajak konsumen All New BR-V untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga di acara Weekend Gateway di Bandung. Foto: HPM doc

PITA – Sukses dengan All New BR-V Weekend Getaway Jakarta, Honda melanjutkan acara serupa di Bandung Sabtu (17/9) lalu.

All New BR-V Weekend Getaway merupakan bentuk apresiasi konsumen Honda, dimana para pengguna All New Honda BR-V menikmati akhir pekan bersama seluruh anggota keluarga dengan berwisata ke tempat-tempat wisata yang menyenangkan.

Pemilik All New BR-V ini memulai perjalanannya dari Honda Bandung Center di pusat kota Bandung hingga ke Hotel Mason Pine yang terletak di Jalan Parahyangan Raya, Kabupaten Bandung Barat.

Di tempat ini, keluarga Honda BRV mengikuti berbagai permainan keluarga sambil menikmati makanan dan minuman, jalan-jalan santai, bersepeda, menikmati udara sejuk dan pemandangan alam.

All New BR-V Weekend Getaway Ucapkan salam untuk Kota Bandung, ambil jalan tol untuk mendaki
Lokasi tempat wisata dipilih di daerah pinggiran kota dengan menggunakan kombinasi rute jalan yang berbeda. Mulai dari jalan kayu, jalan tol (jalan bebas hambatan) hingga jalan luar kota dengan tanjakan dan turunan.

Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy menegaskan All New Honda BR-V merupakan SUV 7-seater yang nyaman, aman dan tangguh di berbagai kondisi jalan.

“Oleh karena itu sangat cocok untuk menarik konsumen mencari tempat wisata baru,” ujarnya. All New Honda BR-V didistribusikan ke konsumen di seluruh Indonesia mulai Januari 2022.

Sejauh ini, mobil tersebut terus diterima dengan baik oleh pelanggan di Indonesia dengan total penjualan ritel sebanyak 14.377 unit.

BACA JUGA: Mobil listrik yang dioperasikan pemerintah, polisi melarang sepeda listrik

Rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway juga akan digelar di kota-kota besar lainnya seperti Semarang, Makassar, Surabaya dan Medan.

(dan)

Source: otomotif.sindonews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button