Alhamdulillah kepengurusan UKM Musik Gema 193 Unisma Malang resmi dikukuhkan untuk periode tahun 2023 - WisataHits
Jawa Timur

Alhamdulillah kepengurusan UKM Musik Gema 193 Unisma Malang resmi dikukuhkan untuk periode tahun 2023

Alhamdulillah kepengurusan UKM Musik Gema 193 Unisma Malang resmi dikukuhkan untuk periode tahun 2023

WAKTU INDONESIA, MALANG – Kepengurusan UKM Musik Gaung 193 periode 2023 resmi diresmikan sebagai bagian dari pengukuhan pimpinan Unit Kreativitas Mahasiswa (UKM) di Auditorium Prof. DR.KH. Muhammad Tholhah Hasan (Gedung Bundar Al-Asy’ari) Universitas Islam Malang, Rabu (25/01/2023).

Kegiatan ini resmi disetujui oleh Panitera Universitas Islam Malang yaitu Prof.DR.An H.Maskuri,M.Si. seluruh Pengurus UKM (18 Unit Kreativitas Mahasiswa) periode 2023 yang dilantik dan Ketua periode 2022 (tahun sebelumnya) turut hadir.

iklan

UNTUK INFORMASI TENTANG UNISMA, KUNJUNGI www.unisma.ac.id

Kegiatan inisiasi UKM ini dibagi menjadi dua sesi, setiap sesi diisi oleh 9 sesi kreativitas mahasiswa. UKM Gaung Music 193 berada di sesi pertama karena menempati urutan kedelapan. Pada periode 2023 telah terpilih Ketua Umum Gaung Music UKM 193 yaitu Adina Ayu Harwinda, dan seluruh pengurus periode 2023 resmi dilantik oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Agama yaitu Dr. orang Irlandia H. Badat Muwakhid, MP dengan melalui proses inisiasi dan penyerahan SK (Keputusan) Pengurus UKM periode tahun 2023.

Acara peresmian dilanjutkan dengan serah terima kepengurusan dengan penyerahan secara simbolis bendera UKM Musik Gaung 193 oleh Ketua Umum Periode 2022 Moh.Nurhisam Kamil kepada Kak Adina Ayu Harwinda (Ketua Umum Periode 2023).

Diharapkan setelah serah terima jabatan pimpinan ini, Ketua Umum Gaung Music UKM 193 dapat menjunjung tinggi nama baik UKM dan Unisma Malang. dan bisa membawanya ke puncak kejayaan.

UNTUK INFORMASI TENTANG UNISMA, KUNJUNGI www.unisma.ac.id **) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di dalam Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button