Menginap lebih murah, Kotta GO Hotel Yogyakarta menawarkan penawaran menarik - WisataHits
Yogyakarta

Menginap lebih murah, Kotta GO Hotel Yogyakarta menawarkan penawaran menarik

Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata yang tidak pernah membosankan. Dengan segala keramahan dan kehangatan yang semakin dirindukan Yogyakarta. Kotta GO Hotel Yogyakarta terletak di jantung kota Yogyakarta, hanya 500 meter dari Tugu Jogja. Saat Kottalites menginap di Kotta GO mereka akan merasakan budaya Jogja yang dibalut modernisme berpadu dalam harmoni, kenyamanan yang serasa di rumah sendiri.

Tentunya Kotta GO selalu ingin memberikan yang terbaik untuk semua tamu dan calon tamu Kotta GO. Kini booking kamar melalui direct booking melalui nomor telepon dan website resmi hotel menjadi lebih mudah dan murah. Harga mulai dari Rp 350.000 saja, Kottalites sudah bisa mendapatkan Everyday Room Type termasuk sarapan.

Kotta Hotel juga memiliki website resmi yang memudahkan para tamu untuk melakukan reservasi yaitu; Selain itu, seluruh tim resepsionis Kotta GO Hotel Yogyakarta siap 24 jam untuk reservasi kamar dan pertanyaan seputar hotel dengan menghubungi (0274) 545999 atau WhatsApp nomor +62 819-7545-999.

DIDUKUNG:

Kepresidenan G20 Indonesia, momentum pemulihan dunia dari krisis global

Selama menginap di Kotta GO, Kottalites mendapatkan banyak fasilitas seperti kecepatan internet yang baik, TV LED 43 inci di setiap kamar, perlengkapan mandi, air minum kemasan bahkan air isi ulang gratis di dispenser air yang tersedia di setiap lantai. Ada beberapa fasilitas tambahan yang didapat saat Kottalites menginap di tipe kamar Suite, seperti sofa, minibar, teapot set, hair dryer, dan brankas. Jenis kamar suite ini berharga mulai dari Rp 450.000 hanya jika Anda memesan langsung. Menariknya, Kotta GO Hotel Yogyakarta juga menawarkan fasilitas lain yang gratis untuk dipinjam oleh semua tamu, seperti setrika, pengering rambut, dan perlengkapan menjahit.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Kotta GO Hotel Yogyakarta di 0274 545999 atau datang langsung ke Jl. Pangeran Diponegoro No. 87, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta dan Anda juga bisa mengunjungi website di kottahotels.com

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button