Alana Yogyakarta berbagi kebahagiaan dengan dua panti asuhan di Yogyakarta - WisataHits
wisatahits

Alana Yogyakarta berbagi kebahagiaan dengan dua panti asuhan di Yogyakarta

Alana Yogyakarta berbagi kebahagiaan dengan dua panti asuhan di Yogyakarta

Piknikdong.com – Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pada Selasa, 18 April 2023.

Kegiatan ini dilakukan di dua panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Cipto Siswoyo dan Panti Asuhan Wiloso Projo.

Alana Yogyakarta berbagi kebahagiaan selama bulan RamadanAlana Yogyakarta berbagi kebahagiaan selama bulan Ramadan

Panti Asuhan Cipto Siswoyo yang terletak di Jl. Karangwuni, RT.05/RW.19, Karangwuni, Bangun Kerto, Kec. Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, menyantuni anak yatim dan dhuafa yang mayoritas masih bersekolah.

Sementara itu, Panti Asuhan Anak Terlantar Wiloso Projo yang terletak di Desa Penumping JT.3/211, Desa Gowongan, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, mengasuh anak dari keluarga kurang mampu, anak terlantar, termasuk anak yatim piatu yang mayoritas juga berstatus pelajar. . .

Tujuan dari kegiatan CSR ini adalah untuk membantu dan berbagi selama bulan Ramadan, serta memastikan perusahaan memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Kegiatan yang dilakukan antara lain pemberian alat tulis, pemberian santunan kepada anak-anak, pemberian baju koko untuk lebaran dan pemberian seragam.

“Melalui kegiatan CSR ini, Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar, khususnya bagi anak-anak yang membutuhkan.

Kami berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban anak-anak panti asuhan serta membawa semangat dan kebahagiaan selama bulan suci Ramadhan,”

ujar Merlin Manulang selaku General Manager Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button