Tempat Hiburan Raid Night, BNN Kabupaten Malang Tes Urin Pengunjung - WisataHits
Jawa Timur

Tempat Hiburan Raid Night, BNN Kabupaten Malang Tes Urin Pengunjung

WAKTU INDONESIA, MALANG – BNN Kabupaten Malang melakukan razia ke tempat hiburan malam di Kepanjen, Kabupaten Malang pada Sabtu malam (17/9/2022) mulai pukul 21.00.

Dipimpin langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Malang (Letnan Kolonel Laut (PM) Candra Hermawan, SH, M.Tr. Hanla, MM), penggerebekan meliputi Polres Malang (Satreskoba, Sabhara, Propam Div), TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Darat dan Satpol PP Pemerintah Kabupaten Malang.

Ada empat tempat hiburan malam yang digeledah, yakni Paradiso Hotel & Karaoke Kepanjen, Cafe Amsterdam Karaoke Kepanjen, De Master Karaoke Kepanjen dan La Costa/Dzone Karaoke Kepanjen.

BNN-Kabupaten-Malang-b96b34d58b28351d8.jpgPetugas BNN Kabupaten Malang melakukan tes urine terhadap pengunjung (FOTO: BNN Kabupaten Malang)

Hasilnya, petugas gabungan yang berjumlah puluhan, tidak menemukan penyalahgunaan narkoba setelah melakukan tes urine terhadap 88 pengunjung.

Selama kunjungan lapangan, identitas pengunjung dan pemandu lagu (LC) diperiksa satu per satu dan kemudian diminta untuk tes urin.

Kepala BNN Kabupaten Malang mengatakan penumpasan ini merupakan bentuk sinergi antara BNN Kabupaten Malang dengan aparat penegak hukum lainnya untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah Kabupaten Malang. “Dan bersama-sama mewujudkan Kabupaten Malang (Obat Bersih) yang berkilau,” kata Candra Hermawan.

Candra Hermawan, razia ini dilakukan juga karena peredaran narkoba di Kabupaten Malang sudah menyasar semua kabupaten dan tempat.

BNN-Kabupaten-Malang-c2d1abe3f5cfeb139.jpgSuasana di salah satu klab malam saat razia BNN Kabupaten Malang. (FOTO: Humas Kabupaten Malang)

Klub malam juga dianggap sebagai situs potensial untuk peredaran barang ilegal. Karena itu, sasaran razia tak pernah lepas dari klub malam.

“Razia ini merupakan upaya pencegahan melalui deteksi untuk membatasi ruang penyalahgunaan narkoba, khususnya di tempat hiburan karena merupakan ruang yang rentan,” tambah Candra Hermawan.

Penggerebekan yang dilakukan BNN Kabupaten Malang bersama petugas gabungan juga berjalan lancar dan pengunjung tertib saat dimintai tes urine.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button