Agenda hari ini: Umrah Travel Fair di Solo Square untuk PN Fest - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Agenda hari ini: Umrah Travel Fair di Solo Square untuk PN Fest – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi Masjid Agung (haji.kemenag.id)

Solopos.com, SOLO – Umrah Travel Fair 2022 akan mengisi agenda Kota Solo hari ini, Jumat (21/10/2022) di Solo Square Mall. Penyelenggara mengumumkan bahwa 18 stand Kantor Umrah akan berpartisipasi dalam acara yang akan berlangsung hingga Minggu (23/10/2022).

Berdasarkan informasi yang diunggah ke akun @umrohtravelfair.official diunggah kembali ke akun @agendasolo_id, bersama dengan harga umroh terbaik, pameran ini juga menawarkan kesempatan jalan-jalan gratis ke Turki bagi pendaftar yang beruntung.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Sementara itu, Festival Pendidikan Nonformal atau PN Fest di Convention Hall Terminal Tirtonadi memasuki hari kedua Jumat ini. Dari informasi di akun Instagram @pnfestsolo_officialada agenda berbeda hari ini dalam rangkaian acara dalam pedagogi solo.

Ada senam ASN untuk Pemkot Solo, event kreatif LKP, lomba desain busana, lomba pengolahan pangsit, parade desain busana internasional dan parade wedding makeover, serta fashion profile mahasiswa Pancasila. Pengunjung yang hadir pada hari pertama dan kedua akan mendapatkan sertifikat kehadiran yang dapat ditukarkan dengan tiket konser penyanyi Happy Asmara tersebut.

Penyanyi asal Kediri, Jawa Timur itu akan tampil pada acara penutupan pada Sabtu (22/10/2022). Di sisi lain, ada Solo Archery Open di Fort Vsterburg yang merupakan bagian dari acara Solo Great Sale (SGS) 2022. Acara ini berlangsung hingga 25 Oktober 2022.

Baca Juga: Agenda Solo Hari Ini: PN Fest Dibuka di Tirtonadi Untuk Wayang Kulit di TBJT

Agenda Penjualan Besar Solo

Menurut informasi di halaman sologreatsale.com/events, ada beberapa agenda lain di hari jumat ini. Ini termasuk Fashion Art Market di Solo Square Mall hingga 26 Oktober dan Pameran Interior Rumah di Solo Paragon Lifestyle Mall hingga 23 Oktober.

Ada juga program Mookiland and Activity Kids di The Park Solo Baru hari ini yang berlangsung hingga 23 Oktober. Buat kamu yang ingin belanja berbagai jenis barang, event Solo Great Sale 2022 masih berlangsung hingga 30 Oktober 2022.

Acara ini dihadiri oleh puluhan ribu pedagang dari hampir semua industri, mulai dari pusat perbelanjaan hingga pasar tradisional, dari mobil hingga barang elektronik dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Agenda Hari Ini: Bazaar Tie-Dye & Crafts di Solo Square Mall, Dance Performance di TBJT

Acara lain yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar Wayang Orang adalah penampilan Wayang Orang Sriwedari Solo yang menghidupkan pertunjukan hari ini Joko Brongsong.

Pertunjukan akan diadakan di Gedung Wayang Orang (GWO) Sriwedari dengan tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang. Berdasarkan unggahan di akun Instagram @pemkot_solo, pemesanan tiket dapat dilakukan dengan menghubungi 0821-3387-8082.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button