Agar kamu betah dan nyaman, berikut 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Agar kamu betah dan nyaman, berikut 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Surabaya

Hotel Luminor Surabaya merupakan salah satu hotel bintang 3 di Surabaya (Foto: LUMINOR Hotel Surabaya)

SIGIJATENG.ID – Jika Anda sedang berkunjung ke Malang, baik untuk urusan bisnis atau sekedar berlibur. Maka Anda membutuhkan akomodasi untuk mendukung aktivitas Anda. Ketika Anda memutuskan untuk menginap di hotel, terkadang Anda harus memikirkan biaya yang akan cukup membebani kantong Anda.

Eitss, santai aja! Ternyata ada hotel di Surabaya yang relatif mudah diakses. Ya, pilihannya adalah hotel bintang 3 dan meskipun bintang 3 kualitasnya setara dengan hotel bintang 4 ke atas. Dan tentunya harganya jauh lebih murah.

Untuk itu SIGI JATENG telah menyusun 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Surabaya untuk akomodasi Anda. Yuk simak daftarnya di bawah ini!

1.LUMINOR Hotel Surabaya

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Hotel LUMINOR. Terletak di jalan dengan pertokoan dan restoran, hotel nyaman dan modern ini berjarak 5 km dari Taman Karnaval Suroboyo dan Kebun Binatang Surabaya.

Kamar simpel bernuansa monokrom dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, kulkas mini, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Suite ini memiliki ruang tamu. Layanan kamar tersedia.

Sarapan gratis. Ada bistro internasional besar yang buka 24 jam. Fasilitas lainnya termasuk bar dan pusat kebugaran.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Raya Jemursari Nos. 206-208, Tenggilis Mejoyo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

2. ibis pusat kota surabaya

Rekomendasi berikutnya adalah ibis Surabaya City Center. Hotel simpel ini berjarak 2 km dari Museum Monumen Kapal Selam, 4 km dari Monumen Pahlawan, dan 6 km dari Museum House of Sampoerna.

Kamar simpel dengan lantai dan furnitur kayu menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Layanan kamar tersedia 24 jam sehari.

Parkir gratis tersedia. Fasilitas lainnya meliputi restoran trendi, bar lobi, dan ruang pertemuan. Sarapan tersedia.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Basuki Rahmat No. 94 96, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

3. Swiss Belinn Tunjungan Surabaya

Pilihan berikutnya adalah Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya. Hotel mewah di kawasan bisnis Surabaya ini berada di seberang Pusat Perbelanjaan Tunjungan Plaza dan berjarak 18 km dari Bandara Internasional Juanda.

Kamar di kelas yang lebih tinggi dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta fasilitas pembuat kopi dan teh. Suite plus bak mandi gulung. Beberapa kamar menawarkan pemandangan kota. Layanan kamar tersedia 24 jam sehari.

Sarapan prasmanan gratis disajikan di restoran dan bar yang nyaman. Kolam renang outdoor menawarkan pemandangan kota. Fasilitas lainnya termasuk pusat kebugaran dan spa. Parkir tersedia.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Tunjungan No. 101, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

4. ASTON INN Jemursari

Tak kalah menariknya, ASTON INN Jemursari juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Bertempat di bangunan modern di jalan komersial, hotel kelas atas ini berjarak 5 km dari Kebun Binatang Surabaya, 8 km dari Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, dan 13 km dari Bandara Internasional Juanda.

Kamar berpemandangan kota dengan dekorasi bernuansa hangat dilengkapi balkon, Wi-Fi, TV, brankas, teko, dan kulkas mini. Tersedia layanan pijat dan layanan kamar.

Fasilitas termasuk kolam renang tanpa batas di puncak gedung, lounge elegan dengan teras, restoran a la carte, dan sarapan.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Sidosermo II No. 70a, Sidosermo, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

5. Temukan Hotel Darmo Surabaya

Rekomendasi terakhir adalah Quest Hotel Darmo Surabaya. Hotel modern penuh warna ini berjarak 1,5 km dari Kebun Binatang Surabaya, 1,7 km dari Surabaya Town Square, dan 6 km dari Tugu Pahlawan.

Kamar kontemporer yang trendi dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, minibar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki pemandangan kolam renang, sedangkan suite menambahkan dekorasi seni kontemporer, ruang keluarga, dan bak berendam.

Parkir gratis tersedia. Fasilitas lainnya termasuk restoran kasual dan lounge. Ada juga kolam renang outdoor, pusat kebugaran, area spa dengan meja pijat, dan ruang pertemuan.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Ronggolawe No. 27 – 29, Wonorejo, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Nah itulah 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di surabaya untuk kamu menginap di surabaya. Saya harap ini membantu!! (dimas)

Berita terbaru:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button