Adele menjalani terapi kejiwaan karena trauma perceraian - WisataHits
Yogyakarta

Adele menjalani terapi kejiwaan karena trauma perceraian

TEMPO.CO, jakarta Adele mengaku kesehatan mentalnya membaik setelah bercerai dari mantan suaminya, Simon Konecki pada 2019. Menurutnya, kewarasan yang baik memungkinkan dia untuk menawarkan pertunjukan terbaik kepada para penggemarnya.

Hal itu diungkapkan Adele pada Weekends with Adele saat berada di Las Vegas pada Sabtu 10 Desember. “Saya memulai terapi lagi karena saya sudah tidak menjalani terapi selama beberapa tahun. Saya harus mulai,” katanya di The Colosseum di Caesar’s Palace. “Sebelumnya, ketika saya bercerai, pada dasarnya saya menjalani lima sesi terapi sehari.”

Namun, dia berhenti karena merasa bisa bertanggung jawab atas perilakunya sendiri dan hal-hal yang dia katakan. Tapi ternyata dia masih mengalami trauma perceraian.

“Hubungan yang berantakan, menikah atau tidak, itu sangat sulit dan sangat traumatis,” kata pelantun Hello itu sambil menangis, menurut Daily Mail. “Tetap dekat dengan temanmu karena mereka lebih baik dari pria mana pun, lebih baik dari wanita mana pun. Temanmu seumur hidup.”

Sekarang dia kembali menjalani terapi karena dia ingin memastikan dia bisa memberikan segalanya di depan penonton. “Dan seluruh sesi terapi saya minggu ini sangat menyenangkan karena pertunjukan ini.”

Adele kemudian menangis ketika dia menjelaskan betapa berartinya penulisan lagu baginya meskipun dia mengalami demam panggung yang hebat. “Saya selalu sangat emosional, saya suka membuat musik, tetapi ada sesuatu tentang penampilan live yang benar-benar membuat saya takut,” tambahnya. “Itulah mengapa saya bukan artis tur besar. Saya melakukannya untuk terakhir kalinya untuk membuktikan bahwa saya bisa melakukannya. Tapi pengalaman berada di ruang yang begitu besar membuat saya berpikir saya bisa menjadi artis live selama sisa hidup saya,” kata Adele yang kini berpacaran dengan Rich Paul.

Pengakuan pelantun “Easy On Me” itu muncul seminggu setelah insiden di Las Vegas. Pemenang Oscar itu tersenyum saat konser Weekends with Adele pada 2 Desember. Dia berjalan melewati kerumunan dan seorang pria mendorong kertas ke tangannya, seperti klip lucu yang diposting oleh PopCrave. Tapi Adele adalah seorang profesional, dia terus tertawa dan dengan cepat mengembalikan catatan itu kepada pria itu.

Penyanyi legendaris itu mengatakan dia ingin penonton tetapnya untuk bersantai selama penampilannya di Caesar’s Palace. ‘Minumlah sendiri … semakin mabuk, semakin baik aku,’ kata penyanyi ‘Water Under the Bridge’ di antara lagu, menurut The Mirror.

Adele membatalkan residensinya yang semula direncanakan tahun lalu setelah mengatakan dia belum siap dan juga berterima kasih kepada para penggemarnya karena telah hadir. “Saya bekerja keras untuk ini. Saya tidak bisa melakukan pertunjukan lain itu dan Anda juga tidak akan menyukainya,” katanya.

KEHIDUPAN HOLLYWOOD | MATAHARI | HALO | SURAT HARIAN

Baca Juga: Adele Kejar Sarjana Sastra Inggris Usai Pertunjukan Residensi Las Vegas

SSelalu update informasi terbaru. Lihat berita terkini dan berita unggulan dari Tempo.co di kanal Telegram Tempo.co Update. Klik gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button