7 tempat wisata gratis di pusat kota bandung, banyak kafe dan spot foto - WisataHits
Jawa Barat

7 tempat wisata gratis di pusat kota bandung, banyak kafe dan spot foto

TRIBUNJABAR.ID – Ada banyak tempat wisata gratis di sekitar pusat Kota Bandung yang bisa dikunjungi saat liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Kota Bandung sudah menjadi tujuan wisata rutin setiap musim liburan, termasuk liburan di Nataru ini.

Banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi di kota bandung.

Tempat wisata di kota Bandung juga tidak selalu memungut bea atau biaya!

Terdapat tempat-tempat wisata di sekitar pusat Kota Bandung yang bebas dikunjungi dengan berbagai atraksinya.

Berikut tujuh tempat wisata gratis di pusat kota Bandung:

1. Jalan Asia Afrika

Suasana Jalan Asia Afrika-Braga Kota Bandung yang dipadati wisatawan pada Selasa (27/12/2022).Suasana Jalan Asia Afrika-Braga Kota Bandung yang dipadati turis pada Selasa (27/12/2022). (Stand Jawa Barat)

Jalan Asia Afrika menjadi salah satu daya tarik wisata bagi setiap wisatawan yang datang ke Bandung karena letaknya yang berada di pusat kota.

Di sepanjang Jalan Asia Afrika pengunjung dapat melihat berbagai bangunan tua bersejarah seperti Hotel Savoy Homann, Museum Konferensi Asia Afrika dan lain sebagainya.

Selain itu, wisatawan juga bisa berfoto bersama para arwah yang menghiasi jalan-jalan Asia Afrika di sekitar Taman Cikarundung.

Baca juga: Libur Tahun Baru, Pengunjung Tempat Wisata Gunung Puntang Pangalengan Meningkat, Ini Tarifnya

2. Alun-alun Kota Bandung

Suasana Alun-alun Kota Bandung pada hari pertama Darurat Mikro PPKM, Sabtu (7/3/2021).Suasana Alun-alun Kota Bandung pada hari pertama Darurat Mikro PPKM, Sabtu (7/3/2021). (Tribun Jabar/Muhammad Nandri Prilatama)

Alun-alun Kota Bandung juga menjadi salah satu destinasi wisata gratis yang bisa dikunjungi saat berkunjung ke Kota Kembang.

Di sini pengunjung bisa mengunjungi Masjid Agung Jawa Barat yang menghadap ke halaman luas untuk anak-anak berlarian dan bermain.

Saat musim liburan, kawasan Alun-alun kerap dipadati wisatawan. Oleh karena itu dianjurkan untuk tetap waspada dan mengawasi anak-anak secara ketat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button