Menyambut Lebaran, Extra Exhibition 2023 menawarkan paket wisata mulai dari Rp 8 juta halaman - WisataHits
Jawa Tengah

Menyambut Lebaran, Extra Exhibition 2023 menawarkan paket wisata mulai dari Rp 8 juta halaman

Menyambut Lebaran, Extra Exhibition 2023 menawarkan paket wisata mulai dari Rp 8 juta halaman

KOMPAS.com – Experience Travel Exhibition (EXTRA) 2023 oleh Golden Rama Tours kembali digelar Jumat (27/1/2023) hingga Minggu (29/1/2023) dengan promo Hari Raya Idul Fitri atau Idul Fitri 2023.

Ricky Hilton, Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel, mengatakan pameran EXTRA digelar dua kali dalam setahun, yakni di awal tahun dan saat libur tengah tahun.

Baca juga:

“Awal tahun ini, kami menggelar promo lebaran besar-besaran yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mewujudkan hari raya, khususnya saat lebaran,” kata Ricky dalam keterangan tertulis yang dikeluarkan. Kompas.com terima kasih, Rabu (25/01/2023).

Melalui pameran ini, masyarakat bisa mencari berbagai penawaran mulai dari promo tiket pesawat hingga Rp 1,5 juta, hotel berbintang hingga Rp 300.000, dan diskon wisata hingga Rp 25 juta.

Pameran EXTRA 2023 akan digelar serentak di enam kota, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, dan Makassar.

Baca Juga: Seperangkat Tradisi Lebaran Ketupat dari Berbagai Daerah di Indonesia

Pameran EXTRA 2023 Jakarta akan digelar di Atrium 2, Lippo Mall Puri, Jalan Puri Indah Raya, Kembangan, Jakarta Barat.

Sedangkan pameran EXTRA 2023 akan diadakan di luar Jakarta di setiap cabang Golden Rama di kota Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

Pameran EXTRA dibumbui dengan promo Golden Rama ToursDokumentasi pameran Golden Rama Tours EXTRA yang dibumbui dengan promo-promo Golden Rama Tours

Sebagai informasi: Pada pameran EXTRA 2023 di Surabaya, Golden Rama akan memberikan harga spesial untuk pembelian produk travel ke berbagai destinasi.

Produk wisata yang dimaksud antara lain wisata 14 hari ke Eropa Barat dan Cinque Terre dengan harga mulai Rp43,8 juta, wisata sembilan hari ke Australia dengan harga mulai dari Rp56,8 juta, dan wisata tujuh hari ke Korea mulai ditawarkan dengan harga Rp 24,5 juta.

Begitu pula pengunjung pameran EXTRA di Denpasar dapat menikmati harga spesial untuk produk travel ke destinasi Eropa Barat dan Keukenhof mulai dari Rp 29,8 juta selama 13 hari.

Baca juga:

“Bagi pengunjung pameran EXTRA 2023 Denpasar juga ada harga khusus untuk tour ke India selama tujuh hari mulai dari Rp12,1 juta dan tour ke Bangkok dan Pattaya selama lima hari mulai dari Rp8,3 juta,” kata Ricky.

Secara keseluruhan, pameran EXTRA 2023 akan dimeriahkan oleh 45 partner yang bekerjasama dengan Golden Rama, antara lain maskapai, travel partner (operator kapal pesiar, jaringan internasional, dewan pariwisatadan asuransi perjalanan) dan Lippo Mall Puri.

“Pelaksanaan EXTRA kali ini diharapkan dapat meningkatkan transaksi secara signifikan luring (offline) sebesar 50 persen dibandingkan pelaksanaan EXTRA sebelumnya,” tutupnya.

Baca Juga: 13 Pantai di Gunungkidul Yogyakarta yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Lebaran

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button