Menyambut akhir tahun, Arcadia Surabaya by Horison menawarkan paket spesial - WisataHits
Jawa Timur

Menyambut akhir tahun, Arcadia Surabaya by Horison menawarkan paket spesial

indo Pos Media,Surabaya – Di awal bulan Desember ini suasana meriah natal dan tahun baru sudah terasa, banyak orang yang sudah menunggu momen perayaan ini. Untuk memeriahkan momen bahagia ini, Hotel Arcadia Surabaya by Horison menawarkan rangkaian paket spesial sepanjang bulan Desember.

Paket-paket yang ditawarkan berkisar dari penginapan hingga penawaran makanan dan minuman. Penawaran ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati momen liburan akhir tahun bersama keluarga, pasangan, kerabat atau sahabat. Pada awal Desember, Hotel Arcadia Surabaya by Horison menawarkan paket bertema Dealcember on Ice.

Front Office Manager Hotel Arcadia Surabaya by Horison mengatakan: “Karena bulan Desember biasanya adalah suasana yang ceria dan liburan, maka kami memilih Dealsember on Ice sebagai tema paket promo Staycation di awal bulan dan selanjutnya bagi pengunjung yang mengambil paket ini. pesan dapat es krim gratis untuk dua orang,” kata Vando.

Harga paket ini mulai dari Rp 375.000 sudah termasuk akomodasi di kamar superior dan sarapan pagi untuk dua orang. Paket promosi ini berlaku dari tanggal 1 – 23
Desember 2022. Apalagi di awal musim Natal, Hotel Arcadia Surabaya by Horison tak kalah ketinggalan untuk merayakan momen penuh suka cita ini.

“Suasana Natal sudah dapat dirasakan melalui dekorasi Natal di beberapa bagian hotel, seperti lobi dan restoran,” ujar Adhelia, Marketing Communication Hotel Arcadia Surabaya by Horison.

Adhelia juga menyampaikan bahwa Paket Promosi Kamar Natal 2022 bertemakan Sweet Christmas yang berlaku mulai tanggal 24 Desember hingga 30 Desember 2022.

Pengunjung bisa menginap di Hotel Arcadia Surabaya by Horison seharga Rp 400.000 untuk kamar superior. Paket promo sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan keranjang natal berupa 1 box macarons, siap menemani dan mempermanis perayaan natal anda.

Selain promo-promo di atas, tentunya ada promo menarik lainnya yang bisa ditambahkan ke list akhir tahun Anda. Untuk merayakan tahun baru, Arcadia Surabaya by Horison juga menawarkan paket menginap spesial Malam Tahun Baru serta makanan dan minuman.

“Kami menyambut euforia tahun baru kali ini dan menawarkan dua promo yaitu paket menginap perayaan tahun baru dan paket makanan dan minuman spesial yaitu Korean Food Festival K-Town yang mengusung tema jajanan khas Korea,” ujar Tahir Aldjufri selaku general Manager Hotel Arcadia Surabaya oleh Horizon.

Konsep K-Town ini baru pertama kali diterapkan oleh hotel berbintang di Surabaya. Dan yang uniknya, Anda bisa menikmati sambal sambil melihat ramainya jalanan Surabaya yang berlangsung tepat di depan lobi drop off. Paket Malam Tahun Baru seharga Rp 450.000 sudah termasuk akomodasi di kamar superior dan sarapan pagi untuk dua orang.

Sekarang! Bagi yang ingin merasakan kemeriahan tahun baru di Hotel Arcadia Surabaya by Horison bersama keluarga, kekasih atau sahabat, paket ini juga sudah termasuk kupon gratis Korean Street Food Festival “K-Town” senilai Rp 50.000 yang diselenggarakan oleh Hotel Arcadia Surabaya dari Horion. Dengan voucher ini Anda bisa menikmati aneka jajanan ala Negeri Gingseng.

Menarik? Bagi Anda yang ingin menikmati suasana meriah malam pergantian tahun di Hotel Arcadia Surabaya by Horison tanpa harus menginap, Korean street food festival K-Town terbuka untuk umum.

Tahir Aldjufri mengatakan, “Karena kami ingin para tamu hotel tidak hanya bermalam untuk menikmati malam tahun baru di Arcadia Surabaya by Horison, oleh karena itu kami mengadakan festival K-Town dengan konsep Korean street food yang terbuka untuk umum. Harapannya masyarakat sekitar dapat menikmati kemeriahan malam tahun baru di hotel-hotel dan dengan harga yang cukup terjangkau.”

Mulai dari Rp 25.000, kamu sudah bisa menikmati aneka jajanan khas negeri Gingseng. Mulai dari tteokbokki, odeng, samyang dan jajanan viral lainnya seperti sate buah tanghulu ala Korea.

Dilengkapi dengan photo box dan live music, festival ini berlangsung mulai pukul 6 sore. Festival ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga, pasangan, kerabat, dan sahabat. Jangan lupa catat tanggalnya! Festival makanan jalanan Korea ini akan berlangsung pada 30-31 Desember 2022.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan paket promo akhir tahun di atas, Anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di 0812-6134-7134 atau melalui Instagram @hotelhorisonarcadia_surabaya untuk informasi menarik lainnya.

Mengenai Hotel Arcadia oleh Horison
Hotel bintang 4 terbaik di Surabaya Utara dengan fasilitas dan pelayanan berstandar internasional. Hotel Arcadia by Horison menawarkan 147 kamar, termasuk 90 kamar standar, 46 kamar superior dan 11 kamar deluxe (dengan kamar mandi). Dilengkapi dengan 10 meeting room dan 1 ballroom dengan kapasitas 500 orang.

Dilengkapi dengan restoran Santan di mezzanine untuk sarapan, makan siang, dan makan malam dengan kapasitas 100 orang. Lounge sakeca terletak di lantai lobi, sudut internet, pusat bisnis, toko suvenir, sudut anak-anak, pusat kebugaran, dan spa dengan sauna.

Hotel ini terletak hanya 5 menit berjalan kaki dari Jembatan Merah dan Jembatan Merah Square, 10 menit dari Tugu Pahlawan, Gedung Museum Sampoerna, Wisata Religi Traffic Light dan Masjid Cheng Ho. Dan hanya 15 menit dari Stasiun Pasar Turi, Pusat Oleh-Oleh Genteng Surabaya, Jembatan Suramadu dan Dermaga Utara Surabaya.

Untuk informasi lebih lanjut dan permintaan foto, silakan hubungi Hotel Arcadia by Horison:

J L Rajawali No. 9-11 Surabaya, 60175
P : 031 – 35 39 994 | F: 031 – 35 39 995
Telepon: 0812 6143 7134
E: [email protected]

tertutup

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button