PLN sukses menggalang Porseni NU Nasional 2023 - WisataHits
Yogyakarta

PLN sukses menggalang Porseni NU Nasional 2023

PLN sukses menggalang Porseni NU Nasional 2023

– TANPA GENGGAM – PLN berhasil memeriahkan acara Porseni Nahdlatul Ulama (NU) 2023 di Surakarta dengan kekuatan yang tak tergoyahkan. FOTO: IST/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SURAKARTA – PLN berhasil mensukseskan acara Porseni Nahdlatul Ulama (NU) tahun 2023 di Surakarta dengan pasokan listrik yang handal tanpa tersendat. PLN menjadi tuan rumah acara tersebut sejak diresmikan oleh Menteri BUMN Erick Tohir pada Senin (16/1/2023) hingga penutupan rangkaian jalan sehat bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Minggu (22/1/2023). ).

Ketua Pelaksana Porseni NU Tingkat Nasional 2023 Nusron Wahid mengapresiasi PLN yang telah mendukung kehandalan listrik pada acara ini.

“Kami berterima kasih kepada PLN atas dukungannya, baik atas kehandalan pasokan listrik selama acara 16-22 Januari ini,” jelas Nusron.

General Manager PLN Unit Utama Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta, AB Wahyu Jatmiko mengatakan, PLN menyiapkan pasokan listrik multi layer dan ratusan tenaga kerja untuk memastikan pasokan listrik tidak terputus oleh 2 unit uninterruptible power supply (UPS), 2 unit genset dan 3 technical services. Mobil, 2 unit kendaraan reaksi cepat dan 2 unit kendaraan untuk Tim Kerja Dalam Keadaan Stres (PDKB).

Pada periode on call 16-22 Januari 2023, PLN juga menerjunkan 15 orang pegawai operational control, 20 orang pegawai sales engineering dan 7 orang pegawai untuk pekerjaan dalam keadaan stress (PDKB). Para pejabat ini telah disiagakan di 3 venue, 2 lokasi utama dan beberapa lokasi pendukung lainnya.

“PLN berhasil mendukung perayaan pelaksanaan Porseni NU di tingkat nasional tahun 2023 tanpa ragu. Semua rangkaian acara dapat terselesaikan dengan baik dengan dukungan PLN,” ujar Jatmiko.

Selama masa siaga, PLN tidak hanya memastikan kehandalan pasokan listrik di tempat berlangsungnya acara, tetapi juga menjaga kehandalan pasokan listrik di tempat-tempat pendukung lainnya seperti hotel, penginapan, tempat wisata dan fasilitas peserta Porseni NU 2023. .(aln)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button