ONE bertujuan untuk mengembangkan real estate di Batang - WisataHits
Jawa Tengah

ONE bertujuan untuk mengembangkan real estate di Batang

Bisnis.com, SEMARANG – PT Kota Satu Properti Tbk berencana melakukan ekspansi bisnis di kawasan Batang. Sekadar informasi, PT Kota Satu Properti Tbk merupakan perusahaan real estate asal Kota Semarang yang telah terdaftar sejak November 2018.

Perusahaan dengan singkatan penerbit ONE ini bergerak di bidang pengembangan, pengelolaan dan perdagangan real estate.

SATU memiliki Amaya sebagai unit bisnis real estate yang berbasis di Kabupaten Semarang. Namun, perusahaan tidak menutup kemungkinan pengembangan lahan di Batang akan dimulai dalam waktu dekat.

“Kalau saya lihat, Amaya masih punya potensi di Jawa Tengah. Kemudian kita juga bisa merujuk ke kota industri Batang. Itu memang tujuan kami dan kami sudah mempersiapkannya,” kata Presiden dan Direktur SATU Momog Irnawan, Jumat (19 Agustus 2022).

Momog menambahkan, untuk sektor perhotelan yang dimilikinya, SATU juga akan mulai mengembangkan bisnisnya di kawasan wisata. Tidak hanya di Jawa Tengah atau DI Yogyakarta, tetapi di seluruh tanah air.

“Kami memang cocok karena properti hotel ini sejalan dengan perkembangan pariwisata,” tambahnya.

Momog sendiri menjadi salah satu direktur dan pejabat baru SATU setelah Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar awal Agustus lalu. Selain Momog, Leo Agung Vito Wicaksana juga diangkat sebagai direktur, dengan posisi komisaris independen kini diisi oleh Ibnu Dody Prayitno.

Dody berharap perubahan pengurus dan anggota komite akan berdampak positif bagi operasional SATU.

“Harapan adalah 4P. Harus menguntungkan, artinya kalau membangun bisnis tidak bisa kalau tidak untung. Kemudian Prestige yaitu siapapun kita, stakeholders, karyawan, semua orang yang bekerja, merasa bekerja di sini adalah yang paling tepat. Ketiga, profesional, dirancang secara profesional, itu sudah pasti. Public oriented jadi masyarakat harus menerimanya, kita bisa maju,” jelas Dody.

Komisaris Utama Arief Sugiyo juga berharap pergantian kepemimpinan dapat mendongkrak semangat kerja karyawan. “Sebagai keunggulan utama Kota Satu. Antusiasme mereka semangat, saya kira ini momen yang tepat untuk naik level, ini hanya soal Polgas, jadi saya sangat optimis,” jelasnya.

Lihat berita dan artikel lainnya Berita Google

Tonton video yang dipilih di bawah ini:

Konten Premium Nikmati konten premium untuk informasi lebih dalam Login / Daftar

Source: semarang.bisnis.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button