Wisata Telaga Sarangan di Magetan memiliki tatanan alam yang indah, cocok sebagai tempat liburan keluarga - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Telaga Sarangan di Magetan memiliki tatanan alam yang indah, cocok sebagai tempat liburan keluarga

Wisata Telaga Sarangan di Magetan memiliki tatanan alam yang indah, cocok sebagai tempat liburan keluarga

JURNALACEH.COM- Akhir-akhir ini banyak orang yang ingin menikmati liburan dengan jalan-jalan ke tempat-tempat yang indah.

Kabupaten Magetan merupakan salah satu daerah di Jawa Timur bagian barat yang menawarkan banyak tempat wisata menarik.

Di Kabupaten Magetan terdapat Telaga Sarangan yang memiliki pesona alam yang sangat indah. Magetan terkenal dengan wisata alamnya yang mempesona, sayang sekali jika tidak mampir.

Telaga Sarangan atau sering dikenal Telaga Pasir adalah sebuah danau alami yang berada di ketinggian 1.200 mdpl, juga terletak di lereng Gunung Lawu, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Baca juga: 5 Destinasi Wisata Populer dan Populer di Jember 2023

Telaga Sarangan dapat dikunjungi bersama keluarga dan teman. Wisata ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah serta suasana yang tenang dan memiliki udara yang sejuk yang dapat menghilangkan penat dari kesibukan dunia.

Daya tarik wisata ini selain menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa juga menawarkan berbagai aktivitas yang bisa anda lakukan di Telaga Sarangan, sehingga banyak orang dari berbagai kalangan menyukai wisata ini. Kegiatannya adalah sebagai berikut:

1. Speedboat

Salah satu aktivitas yang banyak diminati pengunjung Telaga Sarangan adalah menikmati pemandangan Telaga Sarangan dengan speedboat.

Jika naik speedboat, Anda bisa langsung mengelilingi Telaga Sarangan. Untuk menaiki speed boat Anda harus membayar Rp60.000.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button