Bukit Patrum Bayat Klaten, Wisata Alam Instagramable dan Murah - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Bukit Patrum Bayat Klaten, Wisata Alam Instagramable dan Murah – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Bukit Patrum Klaten. (Spesial/Instagram @exploreklaten)

Solopos.com, Klaten — Kabupaten Klaten tidak hanya menawarkan wisata air tetapi juga wisata alam dengan konsep puncak bukit seperti Bukit Patrum Bayat. Bukit Patrum terletak di Dukuh Mojopereng, Krakitan, Bayat.

Dikutip dari situs Fahrplan.comBukit Patrum resmi dibuka pada Rabu (28/12/2022), 28 Oktober 2017. Di atas bukit tersebut terdapat tulisan Photorium Bukit Patrum dengan cat merah besar. Item ini merupakan icon spot foto yang paling banyak diincar pengunjung.

Promosi Hyperlocal Tokopedia Meroket Penjualan Online Sebesar 147%

Di samping Spot Selfie Uniknya, Anda juga bisa bersantai di gazebo yang disediakan sambil berbelanja bahan makanan di warung-warung yang ada di sekitar Bukit Patrum. Menariknya, Bukit Patrum ini memiliki kolam-kolam yang dijadikan latar belakang foto agar semakin cantik Instagramable.

Ada sebuah rumah misterius di Bukit Patrum. Menurut rumor yang beredar, rumah misterius ini dulunya merupakan tempat penyimpanan bahan peledak atau dinamit yang oleh masyarakat setempat disebut Patrum. Karena itulah bukit ini dinamakan Bukit Patrum.

Biaya masuknya murah Rp 2.000 dan biaya parkir juga Rp 2.000. Bukit Patrum tutup pukul 18.00 WIB. Jadi Anda bisa menikmati matahari terbenam di sebuah bukit yang menghadap ke Rawa Jombor dan Kota Klaten.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan itu Rp 99.000/tahun, nikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Untuk lebih banyak berita dan artikel, lihat Berita Google

Solopos.com – panduan informasi dan inspirasi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button