Festival Cosplay Halloween Jepang di Lembang - WisataHits
Jawa Barat

Festival Cosplay Halloween Jepang di Lembang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Jika pesta Halloween di Korea Selatan menjadi tragedi karena memakan korban. Ini perayaan yang berbeda Halloween di kawasan objek wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada Minggu (30/10/2022) kemarin.

Gaya pakaian yang berbeda Permainan kostum tema jepang Halloween menarik perhatian publik. Permainan kostum Dikurangi dari karakter anime ke karakter permainan menakutkan. kegiatan festival Cosplay Halloween Acara Jepang ini diadakan di desa Jepang gaya Lembang.

Diketahui, perayaan Halloween yang diperingati setiap tanggal 31 Oktober sering digunakan oleh sebagian orang untuk memakai pakaian seram. Tak terkecuali ratusan orang yang memakainya Cosplay Halloween di pusat wisata Lembang.

Pesertanya tidak hanya dari wilayah Bandung Raya, tetapi juga dari wilayah Karawang, Bekasi, Bogor dan Jakarta. Satu dari cosplayer dari Karawang katanya datang ke acara ini untuk memeriahkan Permainan kostum Halloween.

“Kalau biasanya bahkant Permainan kostum selalu di mal. Tapi kali ini di bawah langit terbuka, ”katanya cosplayer, Winda Astari, Minggu (30/10/2022).

Dia juga menyebutkan membuat kostum karakter permainan mengkonsumsi anggaran hingga 4 juta rupiah.

festival Permainan kostum tema jepang Halloween Di kawasan wisata Lembang ini baru pertama kali digelar setelah sempat vakum selama dua tahun akibat merebaknya pandemi Covid-19.

Semoga dengan pesta Permainan kostum Jepang di kawasan wisata Lembang dapat meningkatkan perekonomian pariwisata di kawasan tersebut. (uby)

Cetak ramah, PDF & email

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button