Keripik renyah! Makan ikan goreng hingga Rp 15.000 di Warung Mak Ti - WisataHits
Jawa Timur

Keripik renyah! Makan ikan goreng hingga Rp 15.000 di Warung Mak Ti

blitar

Blitar bisa menjadi destinasi kuliner saat berwisata di Jawa Timur. Ada berbagai pilihan enak dan murah di sini, termasuk Warung Mak Ti!

Warung Mak Ti memiliki harga menu yang murah yaitu Rp 15.000, kamu bisa makan sepuasnya. Menu yang ditawarkan dijamin bikin ngiler. Meski mudah, rasanya enak.

Menu utama adalah pilihan ikan air tawar goreng. Ada perenang, penyeberang, uceng dan lain-lain. Ikan ini bisa dimakan sepuasnya, termasuk nasi dan minuman.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Stand Mak Ti sendiri sudah tidak asing lagi bagi warga Blitar. Lokasinya di Jalan Mawar, RT 03/RW 03, Yatinom. Toko ini buka pada pagi hari mulai pukul 06.00 hingga pukul 08.00.

Warung Ikan Air Tawar Mak TiTumpukan ikan air tawar goreng di Warung Mak Ti Foto: Erliana Riady/detikJatim

Baca Juga: 7 Rekomendasi Souvenir Makanan Khas Blitar yang Dijamin Nikmat!

Begitu sampai, aroma gurih langsung “menyambut” pengunjung Warung Mak Ti. Aneka ikan air tawar goreng ditempatkan dalam tangki besar yang sangat menggoda untuk dilihat.

Sepiring disajikan dengan ramah oleh Mak Ti saat mendekati lauk pauk. Anda juga hanya membayar Rp15.000 untuk berbagai lauk dan nasi, yang bisa Anda makan dan minum sepuasnya.

Tim detikJatim berkesempatan mencoba seporsi nasi, ikan bader, lalapan, telor jagung, lalapan, dan sambal. Saat menyantap aneka lauk tersebut, Anda bisa merasakan nikmatnya rasa bumbu di lidah.

ikan goreng di toko mak tiMak Ti di stand ikan gorengnya. Foto: Erliana Riady/detikcom

Ikan goreng keringnya renyah dan enak. Sangat cocok disantap dengan nasi hangat.

Meskipun beberapa orang mengeluh tentang kenaikan harga sebagai akibat dari kenaikan harga bahan bakar, hal yang sama tidak berlaku untuk individu MakTi. Untuk memulainya, makan dengan lauk yang begitu banyak hanya Rp 15.000.

Baca Juga: Warung Mbok Rip: Puedes Pol! Sego Kikil dan Uritan Kuliner Malam Legendaris

Dia percaya bahwa Tuhan tidak pernah salah menghitung keberuntungan untuk semua orang. “Kepuasan pembeli adalah ibadah kami. Jika Anda ingin menambahkan dua atau tiga kali, Anda dapat melakukannya. Semua minuman hanya Rp 15.000,” kata Mak Ti sambil tersenyum manis, Minggu (16/10/2022).

Jika Anda ingin membawa pulang nasi dan lauk pauk, tidak masalah. Anda hanya akan dikenakan biaya Rp 10.000 per bungkus. Penasaran? Pergi saja ke kuliner Stand Mak Tikota Blitar ya.

Baca artikel selengkapnya DI SINI.

Baca Juga: Nikmati Ikan Air Tawar di Warung Mak Ti Blitar, Makan Puas Hanya Rp 15.000

Tonton video Tasting Kepiting Budeng di Stand Mangrove Jembrana
[Gambas:Video 20detik]
(tambah/tambah)

Source: food.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button