Kirim Sinyal ke Sandiaga Uno, Ketua DPW PPP Jatim: Insya Allah kita bersama - WisataHits
Jawa Timur

Kirim Sinyal ke Sandiaga Uno, Ketua DPW PPP Jatim: Insya Allah kita bersama

Memuat…

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jatim Nyai Munjidah Wahab mengundang Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno untuk wawancara. Foto: Is

JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jatim Nyai Munjidah Wahab mengundang Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mendiskusikan. Mereka membahas pemulihan ekonomi pada Sabtu malam (10/8/2022) di Jombang Grand Hall, Jalan Aloon-Aloon Nomor 1, Kaliwungu, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Pertemuan Sandiaga Uno dengan putri pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Wahab Chasbullah berlangsung mesra. Keduanya membahas serangkaian program kerja untuk meningkatkan potensi wisata, khususnya wisata religi yang dimiliki Kabupaten Jombang.

“Saya berterima kasih kepada Ibu Munjidah Wahab yang telah meluangkan waktu untuk berdiskusi dan kami juga sedang mempertimbangkan beberapa program seperti menyiapkan sentra ekonomi kreatif untuk mendukung wisata religi yang banyak diminati wisatawan di Jombang,” kata Sandiaga Uno.

Baca juga: Saat Ditanya Soal Capres 2024, Sandiaga Uno Berikan Jawaban Seperti Itu

“Ini membutuhkan perluasan infrastruktur bisnis kreatif untuk mempengaruhi penciptaan lapangan kerja bagi masyarakat Jombang,” tambahnya.

Selain itu, katanya, ada program menarik yang dijalankan oleh Nyai Mundjidah yaitu Bulaga (Bupati Melayani Warga). Menurutnya, program tersebut menginspirasi dirinya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini bisa menjadi inspirasi bagi kami untuk menawarkan pelayanan kepada masyarakat untuk jemput bola, bukan orang yang datang ke pusat pemerintahan, tapi pemerintah yang datang lebih dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Nyai Munjidah tidak hanya membahas program kerja tetapi juga membeberkan agenda Musyawarah Kerja DPW PPP Cabang (Muskercab) Jatim yang akan diadakan beberapa waktu ke depan. Karena itu, Nyai Munjidah berharap Sandiaga Uno dapat mengikuti acara murob (perubahan) dan mabni (tekad) yang juga dihadiri sejumlah ulama Jawa Timur.

“Alhamdulillah, kita fokus bagaimana memunculkan kembali suara-suara di Jawa Timur, insya Allah kita bersama-sama,” kata Nyai Munjidah.

“Saya berharap beliau bersedia menghadiri acara Murob bersama para ulama yang akan kita selenggarakan,” pungkasnya.

(RCA)

Source: nasional.sindonews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button