Sandiaga yakin dia siap untuk mendorong Indonesia maju - WisataHits
Jawa Timur

Sandiaga yakin dia siap untuk mendorong Indonesia maju

Jakarta: Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif, menyatakan siap melihat Indonesia sejahtera. Keyakinan ini sejalan dengan program Sandiaga yang fokus membantu masyarakat kecil di bidang pariwisata dan industri kreatif.

“Sandiaga bersedia melakukan banyak hal untuk kemajuan Indonesia,” kata Ketua Umum Teman Sandi Nurulina Nuha Amedyan seperti dikutip media indonesiaMinggu 30 Oktober 2022.

Menurutnya, Sandiaga kerap mengawal langsung pengembangan pariwisata di daerahnya. Bahkan, Sandiaga kerap memberikan pelatihan kepada warga desa peristirahatan untuk meningkatkan kualitas objek wisata.

“Jadi tidak diragukan lagi kami akan mendukungnya untuk memajukan Indonesia,” kata Nurulina.

Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

Hal itu, kata dia, mendorong banyak pihak mendesak Sandiaga maju ke Pilpres 2024. Terakhir, Teman Sandi menggalang dukungan bagi perempuan di Jombang, Jawa Timur.

Nurulina mengatakan puluhan ibu yang menyatakan dukungannya sepakat Sandiaga bisa memajukan Indonesia melalui inovasi kreatif. Hal ini terlihat dari kerja Sandiaga sebagai Menparekraf.

“Saya mendukung penuh Sandiaga. Saya berharap Sandiaga akan membuat banyak perubahan di masa depan.” kata salah satu warga.

(DNA)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button