10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung Yang Selalu Hits dan Didominasi Lokasi Ikonik - WisataHits
Jawa Barat

10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung Yang Selalu Hits dan Didominasi Lokasi Ikonik

1. Alun-alun Kota Bandung

Wisata pertama di dekat Stasiun Bandung adalah Alun-Alun Kota Bandung. Bagi Anda yang datang dengan kereta api, jangan lewatkan Alun-Alun Bandung. Entah Anda datang pada siang hari atau malam hari, tempat wisata ini selalu dipadati wisatawan. Dengan fasilitas pendukung, Alun-Alun Bandung menarik banyak wisatawan dan bisa betah berlama-lama di sini.

Jika Anda baru turun dari kereta, Anda bisa bersantai sejenak di Alun-Alun Bandung, terutama pada malam hari. Kelelahan pasca-perjalanan terobati dengan perasaan malam perkotaan yang dihiasi lampu taman. Tidak jauh dari Alun-Alun Bandung, Anda juga bisa menemukan pedagang kaki lima untuk mengisi waktu bersantai Anda di tempat ini.

2. Masjid Agung Bandung

Wisata dekat Stasiun Bandung selanjutnya adalah Masjid Raya Bandung. Bagi Anda yang beragama Islam, Anda bisa salat di masjid megah yang sangat ikonik di Bandung ini. Masjid Agung Bandung dengan lapangan yang luas tidak jauh dari Stasiun Kereta Api Bandung. Selain untuk beribadah, tempat ini juga menjadi tempat beristirahat sejenak sambil menikmati segarnya pemandangan luar masjid.

3. Kampung Korea Bandung

Wisata terdekat dari Stasiun Bandung adalah Kampung Korea Bandung. Popularitas dunia hiburan Korea Selatan menyebabkan banyak hal dari negara ini muncul di masyarakat kita, khususnya di kota Bandung. Saat berkunjung ke Bandung, Anda bisa merasakan nuansa Korea dengan mengunjungi Kampung Korea Bandung yang letaknya tidak jauh dari Stasiun Kereta Api Bandung.

Tempat ini selalu menjadi hit dan populer, dan pengunjung akan meningkat seiring berjalannya akhir pekan. Anda tidak hanya bisa merasakan suasana Korea, tetapi juga menikmati berbagai kelezatan kuliner yang tersedia di food court. Dan tentunya yang menjadi daya tarik dari tempat ini adalah desainnya yang unik.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button