10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung, Banyak Tempat Ikonik - WisataHits
Jawa Barat

10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung, Banyak Tempat Ikonik

Apakah Anda berencana untuk bepergian ke Bandung dengan kereta api? Sebelum menuju ke destinasi utama, ada baiknya Anda menjelajahi area sekitar Stasiun Bandung. Ada banyak ruang terbuka dan tempat wisata yang harus Anda kunjungi.

Ada taman dengan tema berbeda, museum hingga Gedung Sate yang ikonik. Anda dapat dengan mudah mencapai beberapa dari mereka dengan berjalan kaki. Situs-situs tersebut juga berdekatan satu sama lain, sehingga memudahkan Anda untuk mengunjunginya.

Buat kamu yang masih bingung, berikut tempat wisata di dekat Stasiun Kereta Api Bandung yang bisa dijelajahi. Banyak yang gratis, di sini!

1. Perjalanan ke Bandung belum lengkap jika belum mengunjungi alun-alun kota Bandung. Anda dapat bersantai dan menikmati suasana kota

10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Kereta Api Bandung yang Didominasi Tempat IkonikAlun-Alun Bandung (instagram.com/mic_juan)

2. Air terjun yang menari dengan warna yang berbeda menjadi daya tarik Plaza Cikapundung River Spot di malam hari

10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Kereta Api Bandung yang Didominasi Tempat IkonikSpot Sungai Plaza Cikapundung (instagram.com/infobdgcom | instagram.com/dudisugandi)

3. Relief sejarah kota bandung, cerita rakyat, amfiteater bisa dilihat di Taman Sejarah Bandung

10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Kereta Api Bandung yang Didominasi Tempat IkonikTaman Sejarah Bandung (instagram.com/little_efih)

4. Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution memiliki beragam wahana yang menarik dan ramah anak. Taman ini sudah ada sejak zaman Belanda

10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Kereta Api Bandung yang Didominasi Tempat IkonikTaman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution (instagram.com/dianifitra96)

5. Vanda Park merupakan salah satu tempat di jantung kota Bandung yang harus anda kunjungi. Jangan lupa untuk melihat air mancur yang berwarna-warni, ya!

10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Kereta Api Bandung yang Didominasi Tempat IkonikTaman Vanda (instagram.com/vira_iyha)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Baca Juga: Informasi Wisata Sarae Hills Bandung: Fasilitas, Harga Tiket, dan Rute

6. Terdapat sejumlah taman di kompleks Balai Kota Bandung, seperti Taman Badak, Dewi Sartika, Taman Labirin dan Taman Balai Kota

10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Kereta Api Bandung yang Didominasi Tempat IkonikTaman Labirin Bandung (instagram.com/ahmad_fh27)

7. Bagi Anda yang ingin menikmati suasana kota tua di Bandung, kunjungi saja Jalan Braga. Bangunan berdekorasi hingga penyedia kuliner legendaris

10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Kereta Api Bandung yang Didominasi Tempat IkonikSalah satu spot di Jalan Braga (instagram.com/bams.purwadi | instagram.com/dmrzkya)

8. Apakah Anda suka mengoleksi barang antik? Coba jelajahi Pasar Barang Antik Cikamundung untuk menambah koleksi kamu, yuk!

10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Kereta Api Bandung yang Didominasi Tempat IkonikPasar Barang Antik Cikapundung (instagram.com/mangdyan)

9. Ingin mengunjungi wisata edukasi di Bandung? Kunjungi saja Museum Konferensi Asia Afrika yang diresmikan sejak tahun 1980

10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Kereta Api Bandung yang Didominasi Tempat IkonikMuseum Konferensi Asia-Afrika (instagram.com/jonathanwb77)

10. Gedung Sate telah menjadi ikon populer kota Bandung. Anda dapat berjalan kaki ke sana dalam waktu sekitar 30 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung

10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Kereta Api Bandung yang Didominasi Tempat IkonikGedung Sate (instagram.com/hi.dhayat)

Sejumlah tempat wisata di dekat Stasiun Bandung sayang untuk dilewatkan. Sebagian besar dari ini adalah taman hiburan yang dapat Anda kunjungi tanpa tiket. Tak heran jika tempat ini menjadi tempat favorit warga sekitar untuk melepas penat sejenak.

Landmark khas Kota Bandung hanya bisa ditemukan di sekitar stasiun kereta api Bandung. Banyak tempat bersejarah, wisata edukasi hingga menemukan tempat yang tepat untuk mencari kuliner legendaris di Bandung. Ke mana Anda ingin pergi dulu?

Baca Juga: Informasi Wisata Orchid Forest Cikole: Lokasi, Kegiatan dan Tips

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button