Taman Wisata Pasir Putih Depok dan harga tiket masuk terbaru - WisataHits
Jawa Barat

Taman Wisata Pasir Putih Depok dan harga tiket masuk terbaru

Apa yang lebih menarik dari Taman Wisata Pasir Putih di Depok?

4. Lapangan futsal

Taman Wisata Pasir Putih di Depok menawarkan lapangan futsal yang cocok untuk disewa pengunjung. Pengunjung yang ingin mencoba futsal dapat menyewa lapangan futsal untuk grup di Taman Wisata Pasir Putih, Depok.

Meski tidak terlalu besar, lapangan futsal di Taman Wisata Pasir Putih ini selalu ramai pengunjung. Anak-anak juga bisa diajak bermain bola bersama teman sebayanya. Apakah Anda ingin mencoba bermain di sini?

5. Kolam ikan

Selain rekreasi, Taman Wisata Pasir Putih di Depok juga menawarkan spot memancing. Di sini sangat cocok bagi pengunjung untuk menekuni hobi memancing. Kolam di Taman Wisata Pasir Putih Depok cukup besar dan pengunjung bisa membawa hasil tangkapannya. Alam di sekitar tempat pemancingan juga sangat sejuk.

6. Bungalo

Pengunjung luar kota yang berlibur di Taman Wisata Pasir Putih Depok bisa menginap di bungalow. Bagi yang datang dengan rombongan, fasilitas ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Ada berbagai jenis bungalow dengan tipe yang berbeda. Ada kamar dengan kapasitas 7 orang, 20 orang, 30 orang, hingga 150 orang.

Bungalow di Taman Wisata Pasir Putih memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari sarapan pagi, AC, dispenser dan tiket waterpark. Ada juga bungalow yang juga menawarkan fasilitas futsal dan biliar. Sangat cocok untuk acara keluarga, acara kantor atau sekolah.

7. Karaoke

Apa yang istimewa dari Taman Wisata Pasir Putih di Depok? Di sini, pengunjung bisa berkaraoke sepuasnya. Di Taman Wisata Pasir Putih Depok ini terdapat tempat karaoke yang bisa digunakan oleh banyak orang. Bahkan, satu organ disediakan untuk pengunjung yang ingin memainkan musik mereka sendiri.

Itulah berbagai potensi wisata di Taman Wisata Pasir Putih yang perlu Anda ketahui. Biaya masuk Taman Wisata Pasir Putih di Depok disesuaikan dengan hari dan usia pengunjung.

Tiket masuk taman air

Tiket masuk Taman Air Pasir Putih di Depok pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis untuk anak-anak adalah Rp 15.000 per orang.

Kemudian tiket masuk dewasa sebesar Rp 20.000 per orang. Khusus pada hari libur atau akhir pekan, biaya masuk untuk anak-anak adalah Rp 20.000 per orang. Kemudian dewasa Rp 25.000 per orang.

Biaya masuk untuk wahana lainnya:

1. Biayanya Rp 5.000 untuk perjalanan dengan tiket kereta mini

2. Saat memasuki rumah balon, harga tiketnya Rp 10.000

3. Mau sewa skutik, harga tiketnya Rp 10.000

4. Coba Flying Fox, harga tiketnya Rp 15.000 untuk anak-anak dan Rp 20.000 untuk dewasa.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button