Circle Bandung by Bandros, catat harga tiket dan rutenya - WisataHits
Jawa Barat

Circle Bandung by Bandros, catat harga tiket dan rutenya

KOMPAS.com – Salah satu cara berkeliling Bandung adalah Bandung Tour on Bus atau lebih dikenal dengan Bandros.

Dikutip Tribun Jabar, Bandros tampaknya semakin diminati wisatawan saat liburan akhir tahun. Ada 10 unit Bandros yang biasa dioperasikan untuk keperluan wisata.

Baca Juga: 9 Wisata Murah di Bandung Selatan, Harga Tiket Di Bawah Rp 20.000

“Ya, minat wisatawan liburan di Bandung ini besar sekali,” kata Kepala BLUD Perhubungan Dinas Perhubungan Kota Bandung, Yudhiana di Terminal Leuwipanjang, Bandung, Rabu (28/12/2022), seperti dikutip Tribun Jabar.

Harga tiket Bandros adalah Rp 20.000 sekali jalan dan Rp 40.000 untuk seterusnya atau sepanjang hari, melalui pembelian tiket langsung.

Penumpang bisa naik Bandros dari Alun-alun Kota Bandung atau Jalan Diponogoro (Gasibu).

Baca Juga: 10 Wisata Bandung Indoor Yang Bagus Dikunjungi Saat Musim Hujan

Waktu operasional mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB dengan jalur sebagai berikut:

  • Kotak: Alun-alun, Banceuy, Cikapundung, Braga, Suniaraja, Perintis Kemerdekaan, Wastukancana, LLRE Martadinata, Ir H Djuanda, Diponogoro, Citarum, Lombok Aceh, Sumatera, Tamblong, Asia Afrika dan Alun-alun.
  • Jalan Diponogoro (Gasibu): Diponogoro, Citarum, Lombok Aceh, Sumatera, Tamblong, Asia Afrika, Alun-alun, Banceuy, Cikapundung, Braga, Suniaraja, Perintis Kemerdekaan, Wastukancana, LLRE Martadinata, Ir H Djuanda dan Diponogoro.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button