Motor Tabrak Bus di Tawangmangu, Pelajar Meninggal Solopos.com - WisataHits
Jawa Barat

Motor Tabrak Bus di Tawangmangu, Pelajar Meninggal Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi kecelakaan maut di Boyolali. (Solopos).

Solopos.com, KARANGANYAR — Afiatama Okseliano Rangga, 19, meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas jalan penghubung Tawangmangu-Magetan, tepatnya di depan peristirahatan Desa Bener. Desa Tawangmangu, Kecamatan Tawangmangu pada Minggu (27/11/2022).

Sepeda motor korban menabrak bagian belakang bus yang dikemudikan Margono, 44 ​​tahun, warga Karangbangun, Kecamatan Matesih, Prefektur Karanganyar. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Solopos.comKecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Promosi Angkringan Omah Semar Solo: Tempat nongkrong unik punya menu Wedang Jokowi

Saat itu korban mengendarai sepeda motor Yamaha R 25 bernomor polisi AOF AD 4555 menempuh perjalanan dari timur atau dari Magetan ke arah barat atau Tawangmangu. Pada saat bersamaan, bus yang dikemudikan Margono datang dari arah berlawanan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Karanganyar AKP Yulianto mengatakan, bus hendak berbelok ke kanan di lokasi kejadian. Sayangnya, jarak yang tidak memadai membuat korban tidak bisa lagi menghindar dan menabrak bagian belakang bus.

Yulianto mengatakan, korban mengalami luka serius di kepala akibat benturan tersebut. Korban dibawa ke Puskesmas Tawangmangu. Namun, luka di kepala sangat parah sehingga korban meninggal dunia. “Korban meninggal dunia dengan luka di bagian kepala,” katanya.

Baca Juga: Truk Terguling Dermaga di Karangpandan Karanganyar, Begini Kondisi Pengemudi

Anggota Satlantas telah memproses olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan, termasuk permintaan keterangan kepada sopir bus yang terlibat kecelakaan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button