Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Taman Wira Teluk Betung Bandar Lampung - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Taman Wira Teluk Betung Bandar Lampung

Wira Garden Teluk Betung, Bandar Lampung
Pemotretan Wira Garden
Taman bermain, sungai berbatu yang jernih, mata air yang mudah diawetkan, berbagai fosil batuan, tebing tinggi untuk melihat pemandangan dari atas, kabin, chalet, ruang pertemuan dan toilet.
Jam buka 08.00–17.00
Harga tiket Rp12.500
Kontak (0721) 7514114
Akomodasi chalet tersedia di taman wira
Alamat Jl.Wan Adburahman, Batu Putu, Teluk Betung Utara, Batu Putuk, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35239
Peta lokasi Taman Wira Klik

Manjakan diri Anda dengan wisata keluarga ke Wira Garden Teluk Betung, Bandar Lampung. Wira Garden sendiri merupakan destinasi wisata alam di Lampung, tempat ini mulai beroperasi pada tahun 2009. Banyak hal menarik di tempat ini, salah satunya adalah mata air yang mudah digunakan. Entah itu mitos atau fakta, penduduk setempat percaya bahwa mata air tersebut dapat meremajakan orang-orang yang minum atau menggosokkan air pada wajah/tubuh mereka.

Beberapa foto dan video di bawah ini mungkin bisa menjadi referensi menarik untuk Anda.

Perkemahan Taman Wira
Pahlawan taman yang tampan Pemotretan Wira Garden Halaman utama Taman Wira Taman Wira Jamu Pahlawan Taman Jatah Taman Wira Luar Ruangan Taman Wira Pernikahan Taman Wira taman pahlawan

taman pahlawan merupakan salah satu objek wisata alam Lampung. Tempat wisata ini sangat mudah ditemukan karena terletak di kiri jalan dan juga terdapat plang besar di pintu gerbangnya.

Sepanjang perjalanan menuju objek wisata ini, Anda akan menemukan berbagai pemandangan perbukitan yang sangat indah. Jalan yang naik turun memberikan sensasi tersendiri saat mengendarai kendaraan bermotor. Kini jalan menuju tempat wisata alam Lampung ini sudah cukup baik dari sebelumnya.

Wisata alam ini sangat cocok sebagai tempat berkumpul saat liburan keluarga. Apalagi banyak pengunjung juga yang melakukan aktivitas lain di tempat ini seperti gathering, outing, office event, camping, dll. Suasana alam yang asri membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat-tempat wisata tersebut.

Di tempat ini, Anda akan menemukan beberapa fasilitas dan fasilitas penunjang yang lebih diminati wisatawan. Taman bermain dapat ditemukan di sini, seperti ayunan, jungkat-jungkit, dan perosotan. Di area ini, anak-anak bisa bermain dengan bebas. Selain itu, terdapat juga hamparan rumput yang luas untuk camping, outing atau kegiatan outdoor lainnya.

Ada juga pemandangan sungai yang menyediakan air yang sangat segar. Di dekat sungai juga terdapat beberapa kamar mandi bagi pengunjung yang ingin bersih-bersih setelah bermain di sungai.

Kemudian muncul mata air awet muda, konon mata air yang keluar dari batu karang tidak pernah kering, bahkan saat musim kemarau. Mata air ini sering dikaitkan dengan berbagai hal mistis, sehingga ada pengunjung yang datang ke tempat ini hanya untuk mengambil air.

Anda juga bisa menemukan fosil hewan di tempat wisata alam ini. Ada batu besar seukuran gajah di Lampung yang bentuknya juga mirip gajah. Ada juga fosil hewan lain yang menyerupai singa, katak, dan monyet. Ada juga batu menangis, dimana batu tersebut terlihat seperti orang yang sedang menangis.

Untuk melihat suasana pemandangan laut yang sangat indah di atas teluk, Anda bisa mendaki ke daerah yang tinggi, Dari sana Anda akan menemukan pemandangan yang fantastis. Selain itu, ada juga area tebing alami yang biasa digunakan para pecinta alam untuk panjat tebing.

Beberapa fasilitas lain di Wira Garden adalah shelter yang disediakan untuk pengunjung. Ada banyak gubuk seperti itu, terutama di dekat sungai dan mata air awet muda. Di tempat ini juga terdapat fasilitas cottage bagi wisatawan yang ingin menginap, mushola, kamar mandi, toilet dan ruang pertemuan. Semua fasilitas tersebut ada untuk memanjakan wisatawan.

Harga tiket masuk dan jam buka Wira Garden Lampung

Ingin pergi ke tempat wisata alam ini? Anda bisa berkunjung pada jam buka kunjungan. Tempat wisata ini buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00. Harga tiket untuk wisata ini adalah 12.500. Dengan biaya yang terjangkau ini, Anda dapat menikmati berbagai wahana dan arena bermain di tempat wisata tersebut.

Peta lokasi Wira Garden Lampung

Bagi anda yang ingin menuju tempat wisata ini perlu mengetahui lokasinya. Anda bisa mengunjungi tempat wisata ini dengan mudah. Lokasi wisata alam ini berada di Jalan Wan Abdurrahman, Batu Putu, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Anda bisa menggunakan berbagai sarana transportasi untuk menuju tempat wisata ini. Lebih jelasnya, Anda bisa melihat lokasinya di aplikasi Google Maps di ponsel.

Mau wisata alam di Lampung nanti taman pahlawan Ini adalah tempat. Kunjungi tempat ini dan nikmati berbagai jalan-jalan seru di tempat wisata alam ini.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button