9 Tempat Wisata di Subang Terpopuler Lengkap dengan Harga Tiket Masuknya - WisataHits
Jawa Barat

9 Tempat Wisata di Subang Terpopuler Lengkap dengan Harga Tiket Masuknya

1. Kawah Ratu

Tempat wisata pertama di Subang adalah Kawah Ratu. Kawah Ratu adalah tempat yang menarik untuk dikunjungi bagi para pecinta alam. Yang membedakan kawah ini dengan kawah lainnya adalah aliran sungai yang beragam. Dimana Kawah Ratu dilintasi Sungai Cikuluwung sejauh kurang lebih 1 km.

Dari kejauhan, air sungai terlihat kebiruan. Namun, semakin dekat, warna kuning akan terlihat jelas di dasar sungai. Warna kuning ini merupakan deposit belerang. Lokasi Kawah Ratu sendiri berada di perut Gunung Salak. Jadi pastikan Anda mempersiapkan segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk perjalanan.

Tiket masuk: Rp 10.500

2. Air Terjun Besar

Jawa Barat dikenal memiliki banyak air terjun. Salah satu yang menarik perhatian publik adalah keberadaan Curug Agung atau lebih dikenal dengan Curug Batu Kapur. Tempat wisata di Subang ini merupakan tempat rekreasi yang terdiri dari kolam renang air panas, kolam renang biasa, bumi perkemahan, gubuk, ruang makan dan taman bermain untuk anak-anak.

Jadi jika Anda datang ke sini dengan anak-anak, Anda tidak perlu khawatir tentang tempat yang aman untuk mereka karena ada tempat khusus di mana mereka bisa bermain dengan bebas. Pemandian air panas yang ada di sini juga tidak sembarangan, karena menurut pengelola, air panas bisa menyembuhkan gatal-gatal.

Tiket masuk: Rp 2.000

3. Pantai Kalapa Patimban

Sebagai daerah yang berbatasan langsung dengan pantai utara, Kabupaten Subang memiliki banyak potensi wisata bahari seperti B. Daerah pesisir yang layak dikunjungi. Salah satunya adalah tempat wisata Pantai Kalapa Patimban, Subang.

Pantai Kelapa Patimban terletak di Dusun Patimban, Desa Patimban, Kecamatan Pusakagara, Kabupaten Subang. Karena banyaknya deretan pohon kelapa yang tumbuh di sepanjang pantai ini, banyak penduduk setempat yang menyebut tempat ini sebagai Pantai Kelapa.

Masuk gratis.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button