9 rekomendasi wisata murah di Indonesia - WisataHits
Jawa Barat

9 rekomendasi wisata murah di Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia

Tempat wisata murah adalah salah satu daya tarik yang digunakan wisatawan anggaran terbatas. Ada banyak rekomendasi perjalanan murah diindonesia.

Referensi berikut cocok untuk Anda yang sedang mencari destinasi wisata yang terjangkau, bahkan jika ingin mengajak seluruh anggota keluarga.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Di bawah ini adalah rekomendasi tempat wisata murah di Indonesia yang tidak boleh Anda lewatkan pada destinasi liburan Anda selanjutnya.

1. Kota Tua Jakarta

Dimulai dengan tempat wisata di pusat ibu kota Jakarta yaitu Kota Tua Jakarta. Lokasinya di Jl. Taman Fatahillah No. 1 Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat.

Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata sejarah yang menarik untuk seluruh keluarga. Ada banyak bangunan dan museum zaman Belanda di sini yang bisa dijadikan spot hunting foto.

Tiket masuknya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp 2.500 per orang dan Rp 5.000 untuk parkir.

2. Amazing Farm D’Kandang, Depok

Sedikit bergeser ke daerah Depok, Jawa Barat. Tempat wisata D’Kandang Amazing Farm ini menawarkan wisata edukasi yang menarik seperti bertani, memberi makan hewan dan naik gerobak.

Tempat ini menawarkan paket keluarga dengan harga sekitar Rp 600.000 untuk tiket untuk 5 orang dengan lebih dari sepuluh aktivitas seru dalam paketnya.

Menarik untuk dicoba, kan?! Jika Anda dan keluarga ingin datang sendiri tanpa membeli paket, Anda bisa membeli tiket mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 20.000 per aktivitas yang Anda inginkan.

3. Pasar Terapung, Lembang, Bandung





Wisatawan menaiki perahu di Tempat Wisata Pasar Terapung, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (26/12/2020).  Memasuki libur panjang Natal dan Tahun Baru 2021, pariwisata di pasar terapung mulai ramai dikunjungi wisatawan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.  ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/pras.Rekomendasi wisata murah di Indonesia, Floating Market, Lembang, Bandung. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)

Tempat wisata terkenal ini menjadi salah satu destinasi terpopuler saat berkunjung ke Bandung. Wisata ini selain murah juga menawarkan pemandangan yang indah untuk hunting foto.

Selain itu, Anda dan keluarga juga bisa menikmati masakan lezat dengan harga bersahabat. Fasilitas lain yang bisa dinikmati adalah wahana water train, family cano, pedal boat perahu dayung untuk anak-anak.

Tiket masuk Pasar Terapung Bandung hanya Rp15.000 pada hari biasa dan Rp20.000 pada akhir pekan.

4. Desa Tulip, Bandung

Masih dari kota kembang Bandung tepatnya di kawasan Rancasari Kota Bandung. Ada wisata bagus di tempat ini, yaitu Kampung Tulip.

Seperti namanya, tempat wisata murah di Indonesia ini memiliki pemandangan bunga tulip yang sangat beragam dan memanjakan mata.

Jika Anda berkunjung ke Kampung Tulip, dijamin Anda akan ketagihan selfie. Selain itu, kawasan wisata ini memang sengaja didesain menyerupai taman bunga ala Belanda.

Biaya masuknya sangat terjangkau sekitar Rp 10.000-15.000.

Rekomendasi wisata murah di Indonesia, lanjutan halaman dua…

Rekomendasi wisata murah di Indonesia

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Source: www.cnnindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button