10 Rekomendasi Tempat Makan Murah dan Lezat di Indonesia Raya - WisataHits
wisatahits

10 Rekomendasi Tempat Makan Murah dan Lezat di Indonesia Raya

10 Rekomendasi Tempat Makan Murah dan Lezat di Indonesia Raya

Review makanan murah di Grand Indonesia – Grand Indonesia adalah pusat perbelanjaan yang terletak di tengah-tengah Jakarta. Pusat perbelanjaan dengan konsep Family Friendly Lifestyle Mall ini memenuhi hampir semua kebutuhan keluarga dalam satu tempat. Dipenuhi dengan beragam tenant, Anda bisa puas berbelanja, mulai dari makanan dan minuman, pakaian, kecantikan, gadget, perhiasan, mainan anak tersedia di sini.

Food Hall Grand Indonesia – Situs Resmi

Tidak hanya lokasi belanja yang nyaman, Grand Indonesia juga menawarkan salon, toko barang pecah belah, department store, toko buku, bioskop, restoran, dan galeri budaya bernama Galeri Indonesia Kaya. Tak heran jika Greater Indonesia juga menjadi favorit banyak band, baik lokal maupun ekspatriat.

Jika Anda penikmat makanan, Grand Indonesia bisa menjadi pilihan untuk berburu makanan enak. Di tempat ini terdapat berbagai jenis makanan dari berbagai negara lho! Setidaknya ada 100 restoran yang tersebar di setiap lantai, mulai dari masakan khas China, Jepang, Italia, Prancis hingga kuliner asli Indonesia dan Malaysia.

Food Print Grand Indonesia – Situs Resmi

Tidak hanya untuk makanan berat, Grand Indonesia juga menawarkan berbagai jenis kopi apakah Anda memilih untuk sekedar minum kopi atau bahkan mengadakan pertemuan informal dengan klien. Dilihat dari lokasinya yang strategis dan menjadi tempat berkumpulnya brand-brand internasional, tak heran jika kebanyakan orang menganggap Grand Indonesia sebagai mall yang overprice dan tidak ekonomis. Terutama ketika datang untuk mengetahui tempat makan. Padahal ada beberapa restoran atau kafe yang bisa kamu kunjungi dengan budget seadanya.

Ya, kali ini AnekaWisata akan mengajak kalian semua untuk berpetualang mencari harta karun makanan di restoran murah di Indonesia Raya. Kapan lagi bisa makan enak dengan harga terjangkau kan? Yuk, simak beberapa rekomendasi tempat makan murah dan tentunya enak di Indonesia Raya berikut ini!

10 restoran dengan makanan murah di Indonesia Raya

1. sushi untuk pergi

Seperti namanya, Sushi Go merupakan restoran bertema makanan Jepang yang terletak di lantai 5 Grand Indonesia. Jika Anda adalah penggemar masakan Jepang tetapi dalam jumlah sedang pada anggaranSushi Go bisa jadi jawabannya.

Di restoran ini seporsi premium sushi hanya dibanderol Rp 17.000. Pilihan menunya juga sangat bervariasi. Sushi Tamago, Sushi dengan salmon, Sushi dengan tuna, Sushi Ebi, Sushi Inari, Sushi Unagi, sampai Kani Sushi.

Makanan murah di Indonesia RayaSushi – @bikingendut

Sushi Go tentunya tidak hanya fokus pada menu sushi saja karena Anda bisa memesan rangkaian menu seperti Go! Menu Ramen Carnival berbahan dasar ayam ini bisa dinikmati dengan harga Rp 57.500 per porsi. Menu lain seperti Salad, Gyudon, Ramen Miso Ayam, Karaage AyamAtau Ebi Furay, bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 75.000. Aneka menu sushi yang enak dan terjangkau bisa kamu nikmati setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

2. Koffie Warung Tinggi

Siapa yang tidak tahu tempat ini? Koffie Warung Tinggi yang sudah ada sejak tahun 1878 berubah menjadi kafe modern yang tidak kalah dengan kafe modern lainnya. Meski sudah bertransformasi menjadi modern, memang harga menu-menu yang ditawarkan di tempat ini masih sangat terjangkau.

Anda bisa menyantap menu berbahan dasar kopi dengan membayar mulai dari Rp 24.000. Jika kebetulan Anda bukan penikmat dark and sweet, Warung Tinggi juga menawarkan menu seperti ini Es yang hancurbermacam-macam Koktail non-alkoholPerjanjian teh hijau Dan air soda yang bisa kamu pesan mulai dari Rp 26 ribu.

Makanan murah di Indonesia RayaKoffie Warung Tinggi – Ayo Wisata

Nah setelah kenyang minum kopi dan tiba-tiba perut keroncongan, Warung Tinggi pun menawarkan menu nasi dan mie seharga Rp 41.000 hingga Rp 58.000. Bagi yang tidak ingin makan makanan berat bisa mencoba varian martabak dan serabi dengan harga mulai dari Rp21.000, side menu mulai dari Rp21.000 per porsi.

3. Mie Tarik Laiker

Ingin mencicipi menu masakan khas China di akhir bulan? Jangan khawatir, kamu bisa mampir ke Mie Tarik Laiker yang terletak di Food Louver Lantai 3. Meski merupakan makanan khas outdoor, sebenarnya Mie Tarik ini sangat ramah bahasa masyarakat Indonesia karena sama-sama kaya rempah.

Mie Tarik Laiker di GI menawarkan berbagai mie tarik lokal seperti Mie Tarik Ayam Rica atau Mie Tarik Kangkung yang bisa Anda nikmati dengan harga Rp 39.000 per porsi. Menu mie tarik yang tidak kalah terkenal disini antara lain Mie Tarik Goreng Laiker, Mie Tarik Ayam Saus Jepang, Mie Tarik Seafood Tom Yum yang bisa kamu pilih hanya dengan harga Rp 40.000.

Mie Tarik Laiker – abowlofclover.com

Mie Tarik Laiker tidak hanya menawarkan menu berbahan dasar mi, tetapi juga bakso dan pangsit. Menu bakso ikan goreng mini di tempat ini dijual dengan harga Rp 25.000 saja lho. Harga yang sama juga berlaku untuk semangkuk pangsit saus spesial dari Mie Tarik Laiker.

4. Toko Leco

Bukan penggemar masakan Barat atau Asia? Siapa Takut. Anda bisa singgah di Warung Leko yang berada di lantai 5 East Mall, Grand Indonesia. Tempat ini juga cocok buat kamu yang traveling bersama anggota keluarga yang memang makan masakan Indonesia.

Warung Leko – ambil satu gigit

Beragam menu bisa Anda pesan mulai dari iga bakar, iga peny hingga sop iga dengan harga mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 75.000. Salah satu menu utama yangtembakan di resto ini ada Bebek Penyet (Rp 23 ribu) yang memiliki aroma khas dengan daun kemangi. Tingkat kepedasannya juga bisa disesuaikan!

5. steak pesta

Tempat makan dengan menu olahan steak ini sangat terkenal di wilayah Jakarta karena selain enak, harganya juga cukup bersahabat dibandingkan restoran bertema steak lainnya di Indonesia Raya. Ya, kamu bisa mampir ke Food Print Lantai 5 untuk mencicipi menu Fiesta Steak yang dijamin menggoyang lidah.

Makanan murah di Indonesia RayaFiesta Steak – Situs Resmi Grand Indonesia

Beragam olahan steak di sini dijamin terbuat dari daging sapi berkualitas yang didatangkan dari Australia. Anda bisa menikmati sebagian menu olahan daging sapi dengan harga mulai dari Rp 82 ribu. Jika Anda bukan pecinta daging sapi, Fiesta Steak juga menawarkan olahan steak berbahan dasar ayam. Untuk seporsi chicken steak, Anda hanya diminta membayar Rp 35.000. Menu Honey Soy Wings yang paling terkenal di resto ini juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 27.000.

6. Ramen Sugakiya

Siapa bilang kamu nggak bisa makan ramen dengan berbagai topping enak dengan harga murah di Grand Indonesia? Jika Anda tidak percaya, Anda benar-benar bisa melakukannya sekuritas Pergi ke lantai 5 Grand Indonesia dan cari banner Sugakiya Ramen.

Makanan murah di Indonesia RayaSugakiya Ramen – Situs Resmi Indonesia Raya

Restoran bersertifikat halal ini menawarkan berbagai menu ramen mulai dari Rp 27.000. Beberapa menu yang tersedia dalam rentang harga tersebut adalah Sugakiya Ramen, Fried Gyoza, Tori Don, Tantanmen Ramen dan beberapa menu lainnya.

7. Cari tahu

Restoran selanjutnya yang pasti layak masuk dalam rekomendasi makanan murah di Grand Indonesia adalah Fook Yew. Rumah makan yang sangat kental dengan ornamen ala China ini menyajikan makanan khas dari negeri tirai bambu yang sudah dimodifikasi dengan bahasa Indonesia.

Fook Yew Grand Indonesia – Situs Resmi

Salah satu menu andalan di resto ini adalah tahu goreng yang dibuat menjadi tahu goreng kering kemudian disajikan dengan kuah asam manis. Anda bisa memesan menu ini hanya dengan Rp 50.000. Namun, jika Anda hanya memiliki anggaran terbatas, Anda bisa mendapatkan daging giling, jagung, dan bubur telur asin yang diidamkan banyak pelanggan hanya dengan membayar Rp 35.000. Atau coba Sheng Jian Bao isi ayam dan udang yang hanya Rp 22.000.

8. pemberhentian sayap

Yang suka masakan olahan ayam wajib mampir ke Wingstop yang terletak di lantai 5 Grand Indonesia. Restoran yang terkenal dengan menu spesial yang unik ini juga tergolong hemat di kategorinya.

Makanan murah di Indonesia RayaWingstop Grand Indonesia – Situs Resmi Grand Indonesia

Penasaran? Beberapa menu utama yang bisa Anda pilih di Wingstop antara lain Crispy Wing Rice, Rice Set, Sajian Nasi Sayap Campur, Flavour Slider, Mushroom Fritter, dan Chicken Soup. Anda bisa menukarkan menu seperti Rice Bowl dengan hanya membayar Rp 15.000, dan untuk menu lainnya harganya murah berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 70.000.

9. Yoshinoya

Ya, jika Anda tidak tahu tempat makan saat nongkrong di Grand Indonesia, maka tempat umum seperti Yoshinoya adalah salah satu pilihan terbaik. Selain rasa yang terjamin dan diakui secara luas, Anda juga pasti tidak akan terkejut saat membayar hidangan yang telah Anda santap.

Makanan murah di Indonesia RayaYoshinoya – Yuk traveler

Cabang Yoshinoya Grand Indonesia menawarkan semua menu terbaik dari restoran cepat saji ini dengan konsep masakan Jepang. Kamu bisa mencoba chicken bowl renyah yang menjadi favorit semua orang hanya dengan 34.000. Penawaran khusus dan paket kepuasan Yoshinoya juga selalu tersedia untuk kamu coba setelah membayar, mulai dari Rp 27.000 saja.

sepuluh. Hokkaido – Ya

Tempat makan murah di Indonesia Raya yang juga layak masuk daftar ini adalah Hokkaido-Ya. Restoran khas Jepang ini menawarkan berbagai jenis ramen serta jajanan dari negeri Tsubasa dan Doraemon. Selain rasa yang otentik, harga yang tertera di menu juga sangat terjangkau.

Makanan murah di Indonesia RayaHokkaido – Ya – YouTube @Dewi Susanti

Salah satunya menu Yakitori dengan variasi yakitori, shio, lada hitam dan saus pedas. Ada juga banyak pilihan snack dari Gyu Enoki Maki, Shitake, Tamago Maki, Tori Cheese, Sasami, Tebasaki, dan Negima. Variabel terbaiknya adalah semua jajanan lezat ini tersedia mulai dari Rp 15.000 saja!

Ini bungkus! Itulah 10 rekomendasi tempat makan murah dan enak di Jabodetabek yang tentunya bisa kamu nikmati bersama orang tersayang. Jangan lupa setelah makan enak di Grand Indonesia, kamu juga harus mengunjungi mal-mal baru di Jakarta, seperti:

Di tepi laut PIK (claudisabel)Di tepi laut PIK (claudisabel)

By the Seaside PIK: Destinasi Fashion Lokal Baru di Jakarta

Sarinah, mal tertua di Jakarta, kembali dibuka

Source: anekatempatwisata.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button