8 konser wajib untuk para ibu di tahun 2022 - WisataHits
Jawa Barat

8 konser wajib untuk para ibu di tahun 2022

Indonesia diserbu dengan berbagai konser seru yang wajib ditonton, dari lokal hingga internasional. Dari Weslife, The Script hingga Seventeen, ini dia daftar lengkapnya dan barang-barang apa saja yang harus dibawa.

Apakah Anda merasa semakin banyak band lokal, barat, dan asia yang datang ke Indonesia untuk bermain konser tahun ini? Rasanya seperti ditabrak anak tangga berkali-kali karena bingung mana yang harus dilihat dan mana yang harus diprioritaskan.

Buat kamu yang belum tahu, berikut ini adalah daftar konser yang akan digelar di Jakarta dan sekitarnya mulai September hingga Desember 2022. Catat dan pilih konser mana yang sesuai dengan preferensimu, ya! Tidak membayar banyak uang, tetapi bahkan tidak tahu lagunya dan tidak bisa menikmati konser untuk waktu yang lama sambil bernyanyi.

super junior

Super Junior adalah konser berikutnya berlangsung September ini. Dengan promotor Mecimapro, Super Junior World Tour – SUPER SHOW 9: ROAD akan berlangsung di JAKARTA pada 17 September 2022.

Kami Pesta

We The Fest (WTF) akan digelar pada 23-25 ​​September 2022 di Kompleks Olahraga GBK, Senayan. Line-up yang dihadirkan pun beragam dari artis Indonesia hingga internasional seperti Maliq & D’Essentials, Raisa, Dewa 19 ft Ello, Afgan, Ardhito Pramono, Basboi, Oslo Ibrahim, Jackson Wang, CL dan masih banyak lagi.

kehidupan barat

Grup Vokal Irlandia ini dijadwalkan berlangsung pada 24 September 2022 di SICC, Sentul City, Bogor. Dengan promotor Color Asia Live, konser Westlife ini akan berlangsung intim dan indoor.

Naskah

Siapa yang tidak kenal dengan lagu legendaris “The Man Who Can’t Be Moved” dari The Script. Band ini akan tampil di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 30 September 2022 dan 1 Oktober 2022.

BACA JUGA: Daftar Tempat Wisata Jakarta Selatan Gratis Hemat untuk Liburan Keluarga

Tujuh belas

Dengan mengusung tema “Be The Sun” pada konser kali ini, Seventeen akhirnya kembali hadir setelah penampilan terakhir mereka di Indonesia pada tahun 2019. Konser Seventeen tahun ini akan berlangsung pada tanggal 24 dan 25 September 2022 di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD.

Besok dari Bersama

Setelah Seventeen, boy band asal Korea Selatan Tomorrow by Together juga akan menggelar konser di ICE pada tanggal 12 Oktober 2022 sebagai penutup dari tur dunia “ACT: LOVE SICK”. Ini adalah pertama kalinya Tomorrow by Together (TXT) hadir di Indonesia.

Calum Scott

Penyanyi You are the Reason Calum Scott turut memeriahkan daftar konser Jakarta tahun ini. Penyanyi solo ini akan menggelar konsernya pada 25 Oktober 2022 di Bengkel Space, SCBD Jakarta.

DPR (Rezim Sempurna Impian)

Seperti yang diumumkan oleh promotor Sound Rhythm dan CK Star Entertainment, pecinta multi genre juga bisa menikmati konser DPR IAN bersama teman-temannya DPR Live dan DPR Cream pada 6 Desember 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Selain menonton konser, ada juga daftar barang yang harus dibawa dan disiapkan sebelum pergi ke tempat konser seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Harus memiliki barang

  • Anda perlu membawa kartu identitas atau kartu identitas, biasanya pihak penukaran tiket akan memverifikasi identitas pengguna.
  • Pastikan CareProtect berwarna hijau.
  • Beberapa konser memiliki persyaratan penyegaran wajib, pastikan mamas sudah memenuhi dan mendapatkan vaksin ketiga.
  • Jangan lupa tiket konsernya, tentu saja.
  • Bawalah bank daya jika Anda mengisi daya ponsel saat baterai hampir habis.
  • Poster atau gambar lucu untuk menarik perhatian artis.
  • Kalau mau ke konser boy band A jangan bawa glowstick boy band B ya?
  • Bawalah kipas angin manual atau kipas angin portabel.
  • Bawa juga masker cadangan.
  • Bawa perlengkapan kebersihan seperti hand sanitizer dan tisu kering/basah.

BACA JUGA: Sisi Gelap Dibalik Gemerlap Dunia Hiburan Korea

Gambar sampul: Gambar oleh Drazen Zigic di Freepik

Source: mommiesdaily.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button