Aremania tunda aksi damai tuntut tuntas kasus penanganan bencana 2, ada pengalihan arus - Berita Malang Raya - WisataHits
Jawa Timur

Aremania tunda aksi damai tuntut tuntas kasus penanganan bencana 2, ada pengalihan arus – Berita Malang Raya

Aremania tunda aksi damai tuntut tuntas kasus penanganan bencana 2, ada pengalihan arus – Berita Malang Raya

Aremania kembali melakukan aksi damai dan menyerukan pengusutan tuntas kasus Ajudikasi Bencana 2 di beberapa titik termasuk Kabupaten Malang, Minggu siang (27/11/2022). Polres Malang Kota berencana mengalihkan arus lalu lintas sebagai langkah antisipasi.

Kapolresta Malang Kota Kompol Budi Hermanto angkat bicara soal itu. Menurutnya, rekayasa lalu lintas bertujuan untuk mengurai arus kendaraan di sejumlah titik yang berpotensi macet.

Pemindahan arus lalu lintas akan dilakukan di beberapa titik aksi Aremania. Menurut laporan, ada lebih dari 10 titik di Kota Malang yang dikukuhkan sebagai pusat aksi.

“Intinya aksi solidaritas sesama rekan-rekan Aremania ya. Kami akan mengalihkan arusnya,” kata Budi, seperti dikutip Antara.

Solusi untuk menghindari kemacetan saat aksi damai membutuhkan investigasi penuh terhadap Kasus Penanganan Bencana 2

Buher, sapaan akrab Budi Hermanto, memberikan nasehat yang baik bagi pengguna jalan yang hendak melintasi Malang saat aksi damai di Aremania. Semoga saran tersebut bisa menjadi solusi terbaik.

Arus lalu lintas di kawasan Kota Malang sebenarnya bisa terpantau melalui video surveillance Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Malang. Kamera pengawas dipasang di jalan-jalan utama kota Malang.

CCTV tersebut dapat dipantau melalui situs cctv.malangkota.go.id. Dari halaman ini, orang dapat memilih jalan yang mulus.

“Kami mengimbau pelaksanaan aksi solidaritas berkendara aman dan tertib agar kita juga bisa berempati kepada pengguna jalan lainnya,” imbuhnya.

“Kota Malang juga merupakan tujuan wisata, sehingga wisatawan juga berharap bisa berada di Malang saat akhir pekan. Ajak teman-teman Aremania untuk bertindak, tapi ini juga bukti bahwa ekonomi ini harus berjalan beriringan.”


Berlangganan saluran Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan bergabunglah dengan kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button