8 hotel di Majalengka yang direkomendasikan untuk menginap selama Nataru - WisataHits
Jawa Barat

8 hotel di Majalengka yang direkomendasikan untuk menginap selama Nataru

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Ada rencana liburan ke Majalengka saat liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru)? Jangan lupa untuk memilih hotel yang nyaman di Majalengka agar liburan Anda semakin tak terlupakan. Berikut rekomendasi hotel di Majalengka untuk Anda pilih.

Berikut 8 hotel di Majalengka yang bagus untuk menginap.

1.Fitra Hotel Majalengka

Fitra Hotel Majalengka terletak di pusat kota Majalengka. Lokasinya yang strategis berjarak kurang lebih lima menit berkendara dari GGM Majalengka.

Suasana kamar bersih dan nyaman. Anda juga dapat menikmati suasana perkotaan yang menyenangkan. Jika Anda ingin bersantai di sore hari, tersedia Kedai kopi di lantai bawah.

Dikutip dari fitratbk.co.id, hotel bintang tiga pertama di Majalengka ini memiliki 113 kamar dan terdapat dua tipe kamar yaitu junior suite dengan luas 24 m2 dan superior suite dengan luas 18 m2.

Fitra Hotel Majalengka juga dilengkapi dengan tiga ruang pertemuan berkapasitas 100 kursi, serta lounge dan restoran berkapasitas 80 orang.

Fitra Hotel Majalengka dirancang dengan interior modern dengan sentuhan dinamis dan memanjakan Anda dengan berbagai fasilitas dan pelayanan profesional.

2. Garden Hotel Majalengka

Garden-Hotel-Majalengka.jpgGarden Hotel Majalengka. (FOTO: Hotel Taman)

Garden Hotel Majalengka terletak di Jalan Siliwangi Munjul Majalengka, Jatipamor, Kabupaten Majalengka. Di sini Anda juga bisa menikmati pandangan kota yang indah dari kamar.

Hotel ini juga menghadirkan banyak sudut foto Instagramable kepadamu. Tak ketinggalan, di lantai bawah terdapat kafe dan restoran dengan suasana yang nyaman. Ada baiknya untuk nongkrong sementara itu waktuku.

Meski berada di kawasan perkotaan, Anda akan merasakan suasana yang kondusif untuk memulihkan diri dari hari-hari sibuk sebelumnya. Jika Anda ingin berjalan-jalan santai untuk menghirup udara segar atau sekadar Joging Di pagi dan sore hari, hotel ini berjarak sekitar 10 menit dari Taman Raharja.

3. Hotel Horison Ultima Kertajati

Hotel-Horison-Ultima-Kertajati.jpgHotel Horison Ultima Kertajati. (FOTO: tiket.com)

Hotel Horison Ultima Kertajati menawarkan akomodasi mewah dan modern dengan harga bersahabat. Hotel ini terletak di Jalan Kertajati – Kadipaten, Babakan, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Hotel Horison Ultima Kertajati menyediakan akomodasi dengan restoran, parkir pribadi gratis, kolam renang luar ruangan dan pusat kebugaran serta bar dan taman.

Jaraknya kurang dari 1 km dari Babakan dan 2,9 km dari Bantarjati-lor. Properti ini menawarkan meja depan 24 jam dan layanan kamar.

Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Kertajati (BIJB), sekitar 6 km dari Hotel Horison Ultima Kertajati, dan properti ini menawarkan layanan antar-jemput bandara berbayar. Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC dan TV layar datar. Anda juga dapat menikmati sarapan kontinental di hotel ini.

4. Hotel Noni Syariah
Terletak di dekat pusat pemerintahan Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Hotel Noni Syariah merupakan tempat menginap yang ideal untuk Anda dan keluarga.

Hotel yang menerapkan prinsip syariah dalam pelayanannya ini mudah diakses dari pusat kota. Selain itu, dekat dengan alun-alun di Alun-alun Majalengka dan Masjid Majalengka.

Jadi sangat cocok untuk mengistirahatkan tubuh terlebih dahulu di Noni Syariah Hotel sebelum menjelajahi Majalengka sepuasnya. Hotel ini berlokasi strategis tepat di Jalan Ahmad Yani, hanya beberapa menit dari kantor Pendopo Bupati Majalengka.

5. OYO 90467 Hotel Syariah Putrajaya
mencari tempat mengunjungi di pusat Kota Majalengka yang senyaman rumah sendiri? Menginap saja di OYO 90467 Hotel Putrajaya Syariah.

Hotel bintang 2 ini memiliki lounge bersama dan kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis, yang tersedia di setiap kamar pandangan berbeda. Properti ini menawarkan meja depan 24 jam dan layanan kamar.

Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran kabel dan memiliki kamar mandi pribadi. OYO 90467 Hotel Putrajaya Syariah terletak di Jalan KH Abdul Halim Majalengka atau berhadapan dengan Dirgantara Park Public Area, Majalengka.

6. Hotel Puri Elsas
Properti ini terletak di Jalan Pemuda 44, Majalengka, atau di belakang Universitas Majalengka (UNMA). Setidaknya ada dua tipe kamar yang disediakan di tempat ini. Kamar standar single dan kamar VIP dengan layanan tempat tidur ganda dan tempat tidur kembar.

Fasilitas apa yang ditawarkan Hotel Puri Elsas? Dengan menginap semalam, wisatawan akan menemukan tempat tidur single, AC dalam kamar, kamar mandi pribadi dengan shower, TV layar datar, dan perlengkapan mandi gratis.

Dengan harga bersahabat, para tamu menerima sarapan dan akses Wi-Fi gratis. Tidak hanya itu, Hotel Puri Elsas juga menawarkan penginapan eksklusif dengan desain interior kamar yang menghadirkan suasana elegan.

7. Hotel Bima Majalengka
Menampilkan taman, teras, dan pemandangan taman, Hotel Bima Majalengka terletak di Jalan KH Abdul Halim Leuwiseeng No. 121, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka.

Di antara fasilitas properti ini adalah restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki kamar keluarga. Hotel Bima Majalengka menawarkan sarapan kontinental atau prasmanan.

Unit-unitnya dilengkapi dengan AC, TV layar datar dengan saluran satelit, teko, shower, sandal, dan meja. Semua akomodasi di hotel ini dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dan seprai.

8. Hotel Summerville
Summer Ville Hotel Majalengka dilengkapi dengan kedai kopi di Jalan Siti Armilah, tidak jauh dari kompleks Islamic Center dan Bundaran Munjul, Kabupaten Majalengka.

Meski hanya terdiri dari 40 kamar, privasi dan kenyamanan serta keamanan pengunjung dijamin kerahasiaannya. Selain itu, toilet di setiap kamar hotel Summer Ville di-finishing dengan batu alam sehingga terlihat lebih eksotis.

Summer Ville merupakan hotel yang memadukan nuansa tempo dulu dengan nuansa kekinian, sengaja ditempatkan dalam konsep industrial.

Nah itulah daftar 8 rekomendasi hotel di Majalengka untuk long weekend atau liburan Nataru di Kabupaten Majalengka. Sudah tidak sabar ingin segera terbang menjelajahi tempat-tempat seru di bumi Sindangkasih ini.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button