Berburu jajanan di Cibubur Junction Chinese Meatball and Noodle Culinary Festival - WisataHits
Jawa Barat

Berburu jajanan di Cibubur Junction Chinese Meatball and Noodle Culinary Festival

Berburu jajanan di Cibubur Junction Chinese Meatball and Noodle Culinary Festival

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Imlek, kali ini Cibubur Junction dan Lippo Plaza Ekalokasari Bogor menghadirkan program wisata kuliner yang menyuguhkan ragam makanan khas Indonesia, yang akan diikuti oleh lebih dari 25 pelaku UMKM mulai Rabu, 25 Januari hingga 5 Februari. 2023

Wisata Kuliner Cibubur Junction yang mengangkat tema festival kuliner imlek “bakso dan mie” akan dihadirkan pada perayaan Imlek tahun ini, karena kedua makanan khas Indonesia ini tidak hanya menjadi makanan favorit masyarakat yang memiliki penggemar tanpa mengenal usia. Batasan, kedua jenis makanan ini memiliki variasi penyajian tergantung daerahnya, dan menjadi salah satu makanan warisan budaya Indonesia yang terus berkembang memenuhi selera masyarakat Indonesia hingga saat ini.

Beragam menu kuliner yang menampilkan aneka bakso dan mie yang dihadirkan pada Chinese Bakso and Noodle Festival antara lain Bakso Roxy Gepeng, Bakso Bobo Goreng, Bakso Atom, Bakso Nyuknyang Papa Med, Bakso Asgar, Mie Bandung Lawyer, Mie Atong (Halal) dan Bakwan Malang Jofa, Bakso Kikil & Cuanki Mang Udin, Mie Kocok Marika Bandung, Bakso Tahu & Lumpia Semarang Bu Sri, Bakwan Pontianak & Choipan Goreng, Batagor Cuplis, Bakwan Sultan, Putu Platter Pienang, Cakwe Master dan aneka cemilan gurih dan minuman segar seperti Es Sinar Garut , Es Dawet Ireng, Es Jeruk dan Avocado Shake, Es Tebu dan cemilan manis lainnya.

Sementara itu, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor kali ini mengangkat isu Archipelago Rice Festival karena nasi merupakan salah satu makanan pokok masyarakat Indonesia.

Dua mal yang dikelola oleh Lippo Malls di kawasan Jakarta Timur menjadi pilihan utama pengunjung untuk menikmati makanan sambil berbelanja.

Aji Widiarto, Regional Mall Director Area Bogor mengatakan, “Festival kuliner ini kami hadirkan pada perayaan imlek tahun ini di Cibubur Junction dan Lippo Plaza Ekalokasari, karena selain kedua jenis makanan tersebut memiliki cita rasa yang dapat memuaskan selera masyarakat Indonesia. rasa, Makanan ini juga sangat enak, mudah ditemukan di daerah manapun dengan harga yang sangat terjangkau, dan dapat dinikmati kapan saja, sehingga kedua jenis makanan ini menjadi makanan yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia. Untuk itu kami mempersembahkan Festival Bakso dan Mie dan juga Festival Nasi Nusantara kepada pecinta kuliner Indonesia di seluruh dunia dengan menghadirkan berbagai jenis masakan bakso dan mie serta hidangan nasi, yang mana setiap jenis yang kami pamerkan pada festival tersebut akan memiliki ciri khas tersendiri. rasa yang berbeda memiliki rasa yang berbeda. kali ini.”

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button