Pemdes Sukaharja Cijeruk merealisasikan program Samisade - WisataHits
Jawa Barat

Pemdes Sukaharja Cijeruk merealisasikan program Samisade

Tampilan: 25

Bogor, mitrabhayangkara.com – Pemerintah Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, melaksanakan program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) untuk pembangunan TPT di Kp.Pondokbitung RT 05/RW 01 dan RT 07/RW 02, Selasa (15.11.2022).

Ditemui di kantornya, Suhendra selaku Kepala Desa (Kades) Sukaharja menyatakan, “Program Samisade akan kami gunakan untuk pembangunan infrastruktur tembok penahan tanah (TPT).”

Manfaatnya untuk memudahkan mobilitas warga dalam beraktivitas, mencegah longsor dan secara umum meningkatkan kemajuan ekonomi masyarakat Desa Sukaharja, ujarnya.

Selain memperbaiki infrastruktur desa, lanjutnya, pemerintah desa juga fokus untuk meningkatkan perekonomian desa.

Khususnya membangun jalan desa di kawasan kepentingan ekonomi seperti sentra UKM, persawahan dan kawasan wisata, ujarnya.

Menurutnya, kegiatan pembangunan TPT yang dilakukan TPK sangat dinantikan oleh warga dan berdampak positif bagi kepentingan masyarakat serta mendorong peningkatan pembangunan infrastruktur di wilayah desa Sukaharja.

Dikenal ramah dan santun, Lurah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah mendukung pelaksanaan program Samisade.

Ia pun berharap program Samisade ini berkesinambungan karena cukup tepat waktu untuk mendukung perbaikan infrastruktur dan juga mendukung peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Bogor.

(geli)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button