7 Wisata Maribaya Paling Hits, Wajib Dikunjungi di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

7 Wisata Maribaya Paling Hits, Wajib Dikunjungi di Bandung

5. Resor Pemandian Air Panas Alam Maribaya

Salah satu tempat wisata yang terkenal di Maribaya adalah kolam air panas. Salah satu pemandian air panas yang terkenal di wisata Maribaya adalah Maribaya Nature Hot Spring Resort. Banyak pengunjung datang ke tempat ini untuk menikmati sumber air panas alami yang lezat. Tempat ini baru direnovasi sebelum tahun 2015 dengan konsep yang lebih modern namun tetap alami.

Di Maribaya Nature Hot Spring Resort, pengunjung bisa merasakan nikmatnya mandi di kolam air panas yang mengandung belerang alami. Tempat ini cocok untuk Anda melepas penat yang menumpuk akibat rutinitas sehari-hari. Berendam di pemandian air panas dapat membantu pengunjung menghilangkan rasa lelah dan menyegarkan tubuh; energi baru untuk melanjutkan rutinitas setelah liburan. Selain itu, banyak yang percaya bahwa air di pemandian ini dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Resor Pemandian Air Panas Alam Maribaya terletak di Jl. Maribaya No.105/212 Lembang Bandung.

6. Jembatan Surgawi Tapak Halimun

Wisata Maribaya selanjutnya adalah Sky Bridge Tapak Halimun. Jika Anda berkunjung ke Maribaya Resort, Anda bisa mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Jembatan ini memiliki panjang 200 meter. Dari atas jembatan ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan resor yang indah dari atas. Anda juga bisa menikmati indahnya pemandangan air terjun dari atas jembatan ini. Jembatan ini terkenal sebagai salah satu tempat paling populer bagi wisatawan untuk berfoto.

7. Istana Tebing

Jika anda berkunjung ke Wisata Maribaya tidak ada ruginya anda mampir ke Tebing Keraton. Tebing Keraton tidak jauh dari kawasan wisata Maribaya. Tebing ini terletak di kawasan Taman Hutan Raya Juanda.

Dari atas tebing ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan hijau Taman Hutan Raya Juanda yang indah dari ketinggian. Anda juga bisa menikmati indahnya pemandangan Gunung Tangkuban Perahu dari atas tebing ini. Pemandangan tebing keraton yang indah membuat tempat ini menjadi salah satu tempat paling populer bagi wisatawan untuk berfoto. Waktu yang tepat untuk mengunjungi Tebing Keraton adalah pagi hari. Dari atas tebing ini Anda bisa menikmati indahnya pemandangan matahari terbit di pagi hari.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button