Temui Pervitin, Obat Ajaib Super yang Digunakan Tentara Nazi: Okezone Travel - WisataHits
Jawa Timur

Temui Pervitin, Obat Ajaib Super yang Digunakan Tentara Nazi: Okezone Travel

TAHU Pervitin, obat ketahanan super yang digunakan oleh tentara Nazi untuk menjadi kuat dalam perang. Pervitin adalah jenis narkotika atau metamfetamin yang mirip dengan metamfetamin. Efek doping obat ini sangat ajaib.

Nazi, yang dipimpin oleh Adolf Hitler, menjadi kekuatan politik terpenting Jerman dari tahun 1933 hingga 1945. Mereka unggul dalam sains dan memiliki militer yang kuat.

Diketahui bahwa tentara Nazi sangat kuat dalam pertempuran. Ternyata mereka menggunakan Pervitin. Obat ini dirancang khusus untuk meningkatkan kekuatan prajurit. Jadi jika Anda mengonsumsi Pervitin, Anda bisa tetap terjaga selama berhari-hari bahkan tanpa merasa sakit atau lapar.

Jika Anda menggunakan Pervitin, itu akan menimbulkan perasaan menenangkan. Terutama ketika Anda merasa lelah, lelah atau stres dengan masalah. Efek obat ini bisa membuat Anda tinggi.

ilustrasi

Adolf Hitler (Bintang Hari)

Sehingga hal ini membuat tentara yang dipimpin oleh Hitler menjadi tentara yang dikatakan kuat dan siap dalam segala hal.

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Terpopuler Di Malang, Rasakan Bedanya Piknik Bersama Keluarga

Fakta lain adalah bahwa tentara Hitler tidak tahu bahwa mereka menggunakan obat-obatan terlarang. Maka tak heran jika para tentara Nazi ini bisa berjalan berhari-hari tanpa lelah.

Namun perlahan menjadi jelas bahwa penggunaan Pervitin dilarang. Hal ini karena obat-obatan tersebut termasuk obat-obatan terlarang yang konsumsinya berlebihan berdampak buruk bagi kondisi tubuh.

Kemudian para mantan tentara Nazi itu menyadari bahwa obat-obatan yang mereka gunakan adalah narkotika.

Anda tahu, bukan hanya tentara yang menggunakan Pervetin. Namun Hitler yang merupakan pemimpin Nazi juga menggunakan narkotika jenis ini melalui suntikan. Pasalnya, penguasa Jerman itu kesulitan menelan pil berupa obat-obatan.

Alasan mengapa Hitler memberi makan dirinya sendiri dan tentaranya Pervetin adalah untuk memperkuat pertahanan. Sehingga mereka tetap kuat di segala bidang, baik dalam menjaga maupun berperang.


Source: travel.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button