7 Tempat Makan Enak di Bogor Jawa Barat yang Wajib Dicoba Food Vlogers, Punya Menu Authentic? - WisataHits
Jawa Barat

7 Tempat Makan Enak di Bogor Jawa Barat yang Wajib Dicoba Food Vlogers, Punya Menu Authentic?

7 Tempat Makan Enak di Bogor Jawa Barat yang Wajib Dicoba Food Vlogers, Punya Menu Authentic?

CilacaUpdate.com – Berkunjung ke Kota Bogor, Jawa Barat belum lengkap rasanya jika tidak menemukan tempat makan enak di sana.

Secara umum Kota Bogor tertutup oleh batuan vulkanik yang berasal dari endapan (batuan sedimen) dua gunung berapi, yaitu Gunung Pangrango (berupa satuan breksi Tupaan/kpbb) dan Gunung Salak (berupa alluvium/kal dan kipas aluvial/kpal).

Lapisan batuan ini agak rendah dari permukaan tanah dan jauh dari DAS. Endapan permukaan umumnya alluvium yang tersusun atas tanah, pasir, dan kerikil yang dihasilkan dari pelapukan sedimen yang baik untuk vegetasi.

Berdasarkan struktur geologinya, Kota Bogor memiliki daya dukung tanah sebesar 1,5 kg/cm2.

Sebagai bagian dari Provinsi Jawa Barat, Kota Bogor merupakan penyangga ibukota negara yang memiliki fasilitas wisata ilmiah internasional (kebun raya).

Pusat Kota Bogor terletak 100 km sebelah selatan pelabuhan Sunda Kelapa yang pada zaman dahulu merupakan pelabuhan terpenting bagi negara bagian Pakuan Pajajaran yang berpusat di sekitar Batu Tulis di sebelah selatan Kota Bogor.

Siapa sangka di kota Bogor, Jawa Barat, terdapat berbagai macam restoran enak yang menggugah lidah.

Tempat makan enak di kota Bogor Jawa Barat ini juga tersedia dengan harga yang murah. Jadi jika Anda suka grosir, ini sempurna.

Dengan harga yang terjangkau dan suguhan yang lezat, kuliner di restoran fine dining di Kota Bogor, Jawa Barat ini sangat cocok untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh keluarga.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button