Angkatan 2005 SMANSA Cianjur akan menjadi tuan rumah "Reuni Panghid Tujuh Belas Manis ke-17". - WisataHits
Jawa Barat

Angkatan 2005 SMANSA Cianjur akan menjadi tuan rumah “Reuni Panghid Tujuh Belas Manis ke-17”.

Jayapura (ANTARA) – Rombongan Alumni SMA Negeri I (SMANSA) Cianjur 2005 di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat akan menjadi tuan rumah reuni tujuh belas manis Panghid pada 5 November 2022.

Ketua Panitia Reunifikasi Panghid 2005 Awan Gustiawan mengatakan kepada Antara di Jayapura, Sabtu, bahwa tujuan reuni adalah untuk mempersatukan dan mempererat tali silaturrahmi antara lulusan 2005 yang telah berpisah selama 17 tahun setelah lulus SMA.

“Kami ingin memulihkan komunikasi untuk membentuk wadah berbagi informasi, kerjasama dan saling mendukung dengan alumni SMANSA Cianjur lainnya,” ujarnya yang akrab disapa Awenk.

Menurut Awan, sekitar 200 alumni angkatan 2005 beserta keluarga dan guru akan menghadiri acara reuni yang akan digelar di SMANSA Lapangan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat itu.

“Reuni Panghid Tujuh Belas Manis ke-17” pada 5 November 2022 (ANTARA/HO-Humas Panghid 2005)

“Bagi generasi kita, ini reuni pertama setelah 17 tahun SMA, agar teman-teman alumni bisa bercermin pada masa-masa sekolahnya,” ujarnya.

Dijelaskannya, pada reuni tersebut akan ada rangkaian acara seperti halal bihalal, live music, mini games, wisata kuliner khas masa sekolah, puluhan doorprize menarik dan keseruan lainnya.

“Pesan khusus untuk alumni 2005 adalah menunggu kedatangan Anda karena ‘tidak ada kesan tanpa kehadiran Anda,'” ulangnya.

Ia menambahkan, pihaknya berharap melalui reuni alumni ini bisa benar-benar saling membantu dan menjaga komunikasi, sehingga bisa menjadi kekuatan yang lebih solid setelah acara.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button