7 tempat glamping paling recommended di Malang Raya - WisataHits
Jawa Timur

7 tempat glamping paling recommended di Malang Raya

7 tempat glamping paling recommended di Malang Raya

Liburan di Malang saja tidak cukup. Ada banyak wisata alam, makanan, dan kendaraan yang bisa dijelajahi di Malang Raya.

Jadi jika Anda berencana untuk tinggal di Malang selama beberapa hari, Anda bisa mencobanya glamping daripada hotel biasa. glamping atau Berkemah glamor adalah penginapan dengan cara berkemah di alam bebas tanpa harus repot membawa alat dan bahan makanan.

Anda hanya membayar biaya yang ditetapkan. Dan Anda mendapatkan berbagai fasilitas yang lengkap, mewah dan elegan.

Bahkan, glamping sudah menjamur di berbagai daerah tanah air, termasuk Malang. Ada beberapa Lokasi glamping di Malang yang menawarkan tempat menginap yang dekat dengan alam. Berikut rekomendasinya.

1. Lembah Indah Malang

7 Spot Glamping di Malang Raya Paling Recommended Bikin Betah!Tempat glamping di sekitar Malang Raya (pinhome.id)

Lembah Indah Malang menawarkan penginapan dengan suasana yang sangat sejuk. Penginapan ini menghadap ke sawah dan perkebunan dengan panorama Gunung Kawi.

Bentuk kamar bulat dan transparan, dengan fasilitas MCK, taman kecil, AC, TV, WiFi dan sarapan pagi. Satu kamar bisa ditempati hingga enam orang. Biaya menginap Lembah Indah Malang sekitar Rp 600.000.

Lokasi: Gendogo, Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

2. Wisma dan Bumi Perkemahan Bata Merah

7 Spot Glamping di Malang Raya Paling Recommended Bikin Betah!Tempat glamping di sekitar Malang Raya (traveloka.com)

Bata Merah Guest House & Camping Ground menawarkan akomodasi yang cukup lengkap. Ada tiga tipe kamar yang bisa Anda pesan, mulai dari rumah bata, rumah kayu, hingga rumah tenda.

Suasananya juga sejuk dikelilingi pemandangan hijaunya hamparan sawah dan perkebunan yang sangat menyegarkan mata. Perlengkapannya mulai dari WiFi, kamar mandi dengan air panas hingga mesin kopi.

Bata Merah Guest House & Camping Ground mematok harga mulai dari Rp 300.000 untuk menginap.

Lokasi: Jalan Mawar Putih, Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

3. Resor glamping ek

7 Spot Glamping di Malang Raya Paling Recommended Bikin Betah!Tempat glamping di sekitar Malang Raya (instagram.com/meandhotel)

Oak Tree Glamping Resort adalah salah satu tempat glamping paling populer di Malang. Lokasinya yang berada di Kota Batu membuat penginapan ini terasa sejuk dan sejuk.

glamping Disini didesain mewah dengan konsep tenda dengan sentuhan kayu yang didominasi warna putih. Fasilitasnya terbilang lengkap, ada TV, AC, teras, kamar mandi serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Harganya sekitar Rp 800.000.

Lokasi: Jalan Raya Tawangargo Nomor 1, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu.

4. Omah Gayeng Singosari Villa & Glamping

7 Spot Glamping di Malang Raya Paling Recommended Bikin Betah!Tempat glamping di sekitar Malang Raya (instagram.com/villa.omahgayeng)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Lokasinya yang berada di kaki gunung memberikan nuansa sejuk dan asri di Omah Gayeng Singosari Villa & Glamping. Anda bisa memilih akomodasi berupa tenda berkemah atau cottage yang cocok untuk lebih banyak orang. Fasilitas lengkap, mulai dari kolam renang, ATV, sepeda, dll.

Lokasi: Petung Wulung, Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Baca Juga: 9 Spot Glamping Terindah di Indonesia yang Bikin Lupa Pulang!

5. Shanaya Resort Malang

7 Spot Glamping di Malang Raya Paling Recommended Bikin Betah!Tempat glamping di sekitar Malang Raya (shanayaresortmalang.com)

Shanaya Resort Malang menawarkan penginapan dengan nuansa yang berbeda. Setiap pondok glamping terbuat dari kayu dan bak mandi terbuat dari batu alam.

cottage glampingItu dapat dipilih dalam kapasitas yang berbeda mulai dari dua, tiga hingga empat orang. Kecuali gubuk glampingada juga berbagai jenis cottage dan vila yang dapat menampung lebih banyak orang.

Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap. Ada AC, TV, air panas, taman, area barbekyu, kafe, restoran, dan kolam renang di luar. Harganya mulai dari sekitar Rp500.000.

Lokasi: GPA Perumahan Sosial, Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

6. Kamp Pagupon

7 Spot Glamping di Malang Raya Paling Recommended Bikin Betah!Tempat glamping di sekitar Malang Raya (photomalang.com)

Pagupon Camp memiliki akomodasi dengan desain yang sangat unik. Pagupon berarti kandang merpati dalam bahasa Jawa. Disebut demikian karena desain penginapan di sini dibuat seperti kandang merpati, namun dalam versi yang lebih besar.

Tak hanya desainnya yang unik, suasana di sekitarnya juga asri karena masih banyak pepohonan dan bunga. Tawar di sini Perkemahan, area kateringdan taman bunga yang cocok untuk lansekap Spot Selfie.

Pagupon Camp dikenakan biaya sekitar Rp 350.000 untuk menginap. Cukup terjangkau bukan?

Lokasi: Jalan Coban Talun, Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

7. Wisata Kamp Apache Coban Talun

7 Spot Glamping di Malang Raya Paling Recommended Bikin Betah!Tempat glamping di sekitar Malang Raya (agoda.com)

Tur Kamp Apache Coban Talun menawarkan tempat berjudi dengan desain menyerupai rumah tradisional India di Amerika. Suasananya sangat tenang. Setiap orang gudang dikelilingi pepohonan rindang, begitu sejuk dan nyaman.

Selain penginapan semalam, ada juga kafe tempat Anda bisa berlama-lama. Harga Coban Talun Apache Camp Tour mulai dari sekitar Rp 500.000.

Lokasi: Jalan Coban Talun, Wiyurejo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat glamping di Malang yang bisa anda pilih selama berlibur di Malang Raya. Manakah dari ketujuh tempat di atas yang paling menarik perhatian Anda?

Tengok saja berbagai informasi tempat wisata menarik lainnya kali IDN Ya memang.

Baca Juga: 10 Glamping Dengan View Terbaik Di Indonesia, Viewnya Mantap!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button