7 tempat babymoon di jogja, akan membuat liburan anda tak terlupakan - WisataHits
Yogyakarta

7 tempat babymoon di jogja, akan membuat liburan anda tak terlupakan

CNN Indonesia

Menunggu bayi lahir bisa diisi dengan kegiatan liburan. Anda tidak perlu pergi jauh untuk menghabiskan waktu bersama pasangan sebelum buah hati Anda lahir.

jogja bisa jadi tempat wisata bayi bulan apa yang cocok. Mengingat banyaknya tempat wisata yang indah, didukung dengan fasilitas yang lengkap, ditambah biaya yang terjangkau. Berikut tempat-tempat yang direkomendasikan bayi bulan di Jogja.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Setidaknya ada tujuh destinasi wisata di Jogja yang cocok untuk Anda nikmati bersama pasangan sesaat sebelum calon buah hati lahir.

Traveling saat hamil atau babymoon dipercaya bisa membuat calon ibu lebih rileks dalam menghadapi persalinan di masa depan.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 7 tempat babymoon di Jogja yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Taman Bunga Matahari Sama





Seorang wanita mengambil gambar di ladang bunga matahari di Grinder Farms, Senin, 9 Juni 2021, dekat Lawrence, Kan.  Ditanam setiap tahun oleh keluarga Grinder, ladang ini menarik ribuan pengunjung selama mekarnya akhir musim panas selama seminggu.  (Foto AP/Charlie Riedel)Ilustrasi. Rekomendasi tempat babymoon di Jogja, Samas Sunflower Garden Beach (AP Photo/Charlie Riedel)

Tempat Babymoon pertama di Jogja yang harus dikunjungi adalah Pantai Taman Bunga Matahari Samas. Tempat babymoon di kabupaten Bantul, Jogja ini sangat mudah dijangkau dari pusat kota.

Sesuai dengan namanya, destinasi wisata babymoon di Jogja ini menawarkan hamparan taman bunga matahari yang sangat luas seperti karpet yang memanjakan mata. Selain itu, lokasi babymoon ini juga sangat cocok untuk melakukan ini pemotretan kehamilan. Lengkap, kan?

2. Taman sari





Pengunjung menikmati wisata Istana Air Taman Sari, DI Yogyakarta, Sabtu (2/1).  Selama libur panjang tahun baru 2016, pengunjung tempat wisata sejarah dan arsitektur meningkat sekitar empat kali lipat dibandingkan hari biasa, dari rata-rata 1.000 pengunjung menjadi 4.000 pengunjung dalam satu hari.  ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/pd/16.Ilustrasi. Rekomendasi Tempat Babymoon di Jogja, Istana Air Taman Sari (ANTARA PHOTO/Andreas Fitri Atmoko)

Direkomendasikan tidak hanya sebagai destinasi wisata sejarah, Anda juga bisa mengunjungi Taman Sari untuk liburan babymoon bersama pasangan.

Selain pemandangan langsung Patirtan atau kolam pemandian yang legendaris, ada juga masjid dan lorong bawah tanah yang akan membuat Anda takjub.

Destinasi wisata Babymoon di Jogja ini sangat cocok bagi Anda yang mencari ketenangan. Apalagi jika Anda tidak jauh dari pusat kota, sempatkan untuk datang ke sini.

3. Kastil Dunia yang Hilang





Objek wisata Lost World Castle di Desa Kepuharjo yang termasuk KRB III Gunung Merapi masih dibuka pada Senin, 9 November 2020.  (CNNIndonesia/Sutriyati)Ilustrasi. Rekomendasi tempat Babymoon di Jogja, The Lost World Castle. (CNN Indonesia/Sutriyati)

Anda tidak perlu jauh-jauh ke Eropa untuk melihat seperti apa kastil tersebut. Jogja juga memiliki daya tarik wisata khusus untuk bangunan kastil, yaitu The Lost World Castle. Lokasinya di Kepuharjo, Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Di tempat ini Anda tidak hanya bisa menikmati keindahan kastil bergaya Eropa, tetapi juga menyewakan kostum agar Anda bisa mengabadikan foto kehamilan Anda dengan sempurna.

Tempat Babymoon lainnya di Jogja, lanjutan halaman dua…

7 tempat babymoon di jogja

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Source: www.cnnindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button