Pantai Manggar di Balikpapan: atraksi, jam buka dan rute | Kalimantan Timur - WisataHits
Yogyakarta

Pantai Manggar di Balikpapan: atraksi, jam buka dan rute | Kalimantan Timur

Pantai Manggar merupakan kawasan wisata alam dengan pasir lembut berwarna putih kecoklatan. Pantai Menggar terkenal di Balikpapan.

Pantai Manggar merupakan kawasan wisata alam dengan pasir lembut berwarna putih kecoklatan. Pantai Menggar terkenal di Balikpapan.

Luas Pantai Manggar sekitar 13.000 meter persegi dengan air laut jernih yang terletak di Selat Makassar. Baca juga: Ombak Pantai Manggar relatif kecil sehingga cocok untuk bermain air atau berenang. Kawasan Pantai Menggar memiliki pepohonan pinus di sepanjang bibir pantai yang menambah keteduhan suasana.

Di sore hari, pengunjung bisa menikmati suasana sore hari dengan sunset yang romantis.

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Kunjungan ke musala Piala Dunia – ANTARA News

ANTARA – Salah satu sisi positif penyelenggaraan Piala Dunia 2022 di Qatar bagi para suporter muslim adalah kemudahan mencari mushola di stadion setiap saat… Selengkapnya >>

Program bioskop di Balikpapan Hari ini, 12 Desember, Garis Cakrawala masih tayang di siniJadwal Bioskop di Balikpapan Hari ini, 12 Desember film-film dari Horizon Line masih tayang di sini Jadwal Bioskop Balikpapan

Marah pada hukuman, prajurit TNI mengejar senior dengan senjata tajam di Balikpapan | merdeka.comPrajurit Pertama (Pratu) berinisial K menganiaya atasannya, Kopda Kedua (Kopda) A dengan senjata tajam hingga terluka parah. Pratu K kini diproses Denpomdam VI Mulawarman untuk dimintai pertanggungjawaban atas perbuatannya. Pertumpahan darah itu dipicu kekesalan Pratu K terhadap Kopda A setelah mendapat penindakan.

Jadwal Film di Balikpapan Hari ini, 13 Desember tengah malam di Switchgrass Film Shows di E-Walk XXIJadwal Film di Balikpapan Hari Ini 13 Desember tengah malam di Switchgrass Film Show di E-Walk XXI Jadwal Film Hari Ini

BMKG Identifikasi Delapan Titik Panas di Kalimantan Timur |Republika OnlineStasiun BMKG Balikpapan telah menemukan delapan titik api di Kalimantan Timur

Orang asing dari Afghanistan dijatuhi hukuman matiMajelis hakim Pengadilan Negeri Bandung memvonis para terdakwa penyelundupan 1,2 ton sabu di pantai Pangandaran. Terdakwa mengajukan banding atas putusan tersebut.

Longsor melanda 2 wilayah di Gunungkidul, salah satunya menutup akses ke Pantai SiungLongsor terjadi akibat hujan deras yang menggenangi kawasan Gunungkidul tadi malam hingga pagi tadi.

Pantai Manggar merupakan kawasan wisata alam dengan pasir lembut berwarna putih kecoklatan. Kalimantan Timur. Informasi dari Kodam VI Mulawarman membenarkan adanya peristiwa yang terjadi pada Kamis (8/12) malam itu. Kalimantan Timur.

Luas Pantai Manggar sekitar 13.000 meter persegi dengan air laut jernih terletak di selat Makassar.com, BALIKPAPAN – Film Garis Cakrawala masih menjadi playlist di E-Walk XXI dan Bioskop Pentacity XXI hari ini, Senin (12/ 12) . Baca Juga: Ombak di Pantai Manggar relatif kecil sehingga cocok untuk bermain air atau berenang.com, Senin (12/12). Pantai Menggar memiliki pohon pinus di sepanjang bibir pantai sehingga menciptakan suasana yang teduh. Jackson yang diperankan oleh aktor Alexander Dreymon, dan Sara yang diperankan oleh Allison Williams berniat melakukan perjalanan ke pulau Mauritius untuk menghadiri pernikahan sahabat mereka. Di sore hari, pengunjung bisa menikmati suasana sore hari dengan sunset yang romantis. Baca Juga: Penasaran dengan cerita lengkapnya? Langsung saja ke bioskop E-Walk XXI.

Halaman selanjutnya . Wyman, nama pilot yang diperankan oleh Keith David yang juga teman lama Sara, akhirnya meninggal di pesawat. BACA JUGA:.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button