7 Spot Keren & Instagramable di Area Punclut Bandung - WisataHits
Jawa Barat

7 Spot Keren & Instagramable di Area Punclut Bandung

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Apakah Anda seorang pecinta perjalanan dan makanan? Hmm, jangan lewatkan tour plus berbagai sajian kuliner di kawasan Punclut Bandung. Ya, Punclut… daerah Dikenal sebagai salah satu surga wisata kuliner di kota Bandung. Ada restoran dan kafe di sini yang dijamin menawarkan spot foto keren. Daerah Punclut sangat sejuk karena berada di daerah dataran tinggi.

Lalu apa saja yang bisa kamu nikmati di kawasan Punclut Bandung? Yuk, simak ulasannya.

1. Tanah D’Dieu

D’DieuLand adalah wisata taman bermain dan wisata kuliner lainnya di kawasan Punclut Bandung. D’DieuLand menawarkan beragam wahana untuk Anda coba. Diantaranya Giant Swing, Flying Fox, bahkan perosotan, bola plastik warna warni dan lain sebagainya.

Selain taman bermain, D’Dieuland juga punya banyak spot foto instagramable lho. Ini termasuk jembatan gantung bertema piano, terowongan lampu, sayap malaikat jatuh, dan lainnya.

2.Restoran Gemerlap Alam Cakrawala

Cakrawala-Alam-Berkilau.jpgAlam Cakrawala Berkilau (FOTO: Instagram/@cakrawalaresto)

Cakrawala Nature Sparkling merupakan salah satu resto daerah Punclut Bandung yang bisa Anda pilih. Restoran ini menyajikan makanan lezat dengan harga terjangkau. Restoran ini juga memanjakan pengunjung dengan spot foto keren.

Anda bisa berfoto di Skywalk Spot yang merupakan area seperti teras dengan lantai kaca dan panjangnya sekitar 9 meter. Selain itu, Anda juga bisa berfoto di Lorong Bintang yang memiliki banyak dekorasi dengan gemerlap lampu dengan background dinding berwarna hitam. Di sini Anda seolah-olah berada di langit malam yang dikelilingi oleh bintang-bintang. S

Ada juga ruangan dengan atap kaca yang disiram air. Di sebelahnya ada hiasan terumbu karang dan ikan-ikan seolah-olah sedang berada di lautan.

3. Dago Bakery Punclut

Dago-Bckerei-Punclut.jpgDago Punclut Bakery (FOTO: Instagram/@dagobakerypunclut)

Dago Bakery Punclut menawarkan berbagai spot foto yang keren dan indah, salah satunya adalah kastil bergaya Eropa klasik. Di sini Anda juga bisa mencicipi berbagai menu seperti ayam bakar dan lain sebagainya. Selain itu, ada penawaran lain seperti roti, pizza, es krim, kue, aneka minuman dan lainnya.

4. Angkringan de BlankOn

Angkringan de BlankOn adalah restoran Jawa yang menyajikan makanan khas Solo. Beragam menu bisa Anda nikmati antara lain nasi uduk, nasi gudeg, bakso, nasi kucing, nasi goreng, tahu, tempe, bahkan aneka roti bakar, jus dan kopi.

Ada area di mana Anda bisa duduk bersila atau bersantai. Sambil mencicipi hidangan, Anda bisa menikmati pemandangan hijau dan suasana sejuk. Ada juga pilihan spot foto instagramable yang menampilkan beragam payung warna-warni.

5. Sudut Pandang Bandung

Point of View Bandung juga merupakan tempat wisata kuliner dan edukasi yang tidak kalah menariknya dengan tempat-tempat lain di kawasan Punclut Bandung. Ada banyak spot foto yang instagramable di sini. Sudut Pandang Bandung terbagi menjadi 2 bagian yang diberi nama: Story Corner dan Taste Corner.

Pojok cerita menunjukkan bahwa Bandung dikenal sebagai tempat dengan banyak wisata alam. Di sini Anda akan menemukan sekitar 7 story corner rides yang masing-masing memiliki spot foto yang instagramable.

Kemudian Taste Corner adalah area dimana Anda bisa mencicipi makanan enak dengan harga terjangkau. Ada juga banyak spot instagramable di Corner of Taste. Di bawah ini adalah tempat duduk dengan meja bundar yang dikelilingi oleh kolam renang, dan juga ada rumah kaca setengah lingkaran sehingga Anda dapat melihat pemandangan Bandung dari atas.

Tiket Masuk Bandung View Point, harga 50.000 rupiah/dewasa. Untuk jam buka, Bandung Viewpoint buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00.

6. Gudang Tafso

Tafso Barn adalah salah satu kafe dan restoran terpopuler di kawasan Punclut Bandung. Tafso Baru memiliki konsep taman terbuka dan gudang besar yang didesain sangat menarik. Anda akan merasakan suasana sejuk dan melihat pemandangan yang indah.

Saat mencicipi makanan, Anda bisa memilih tempat duduk yang unik di taman terbuka, ada yang seperti kandang burung berupa tenda bundar transparan, dan lain-lain. Jika Anda datang ke sini pada malam hari, Anda bisa menikmati indahnya pemandangan kota Bandung. Oh ya, selain makanan kamu juga bisa bermain golf mini di sini.

7. Kopi Panorama Lereng Anteng

Di Lereng Anteng Panoramic Coffee, Anda bisa menikmati kopi sambil menikmati indahnya pemandangan hijau kota Bandung. Anda dapat memilih antara kopi Robusta, Arabica atau Liberica dengan teknik pengolahan yang berbeda. Semua bisa Anda nikmati di sini.

Selain kopi, Anda juga dapat menikmati hidangan lain seperti nasi, roti, pasta, serta berbagai minuman lainnya seperti teh, jus, yogurt, dll.

Nah itulah beberapa pilihan tempat nongkrong yang instagramable di kawasan Punclut Bandung. Anda bisa menikmati wisata Punclut Bandung dan fine dining bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button