PHM Hotels Luncurkan Program Wisata Gastronomi – Mi Nusantara Festival - WisataHits
Jawa Barat

PHM Hotels Luncurkan Program Wisata Gastronomi – Mi Nusantara Festival

Festival Mie Nusantara merupakan perayaan kecintaan terhadap masakan ibu pertiwi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Mengulang kesuksesan tahun lalu dengan semangkuk Soto Jago, PHM Hotels kini meluncurkan program bertajuk Tourism Gastronomy – Festival Mi Nusantara. Peluncuran pembukaan berlangsung pada 16 Agustus 2022 di 1O1 Urban Jakarta Kelapa Gading dan juga beberapa unit hotel lainnya.

Acara ini juga sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke-77. Dengan partisipasi beberapa media lokal dan nasional, tur gastronomi PHM Hotels resmi dimulai.

Pada Festival Mi Nusantara, Mi Terbang terpilih sebagai menu yang akan ditonjolkan. Setiap unit hotel PHM Hotels yaitu seluruh unit THE HAVEN, THE 1O1, 1O1 URBAN dan FRii, menawarkan berbagai promo mie terbang yang disesuaikan dengan kekhasan masing-masing daerah. Memiliki daya tarik tersendiri karena selain bentuknya yang unik, rasanya juga menjamin pengalaman kuliner yang berbeda bagi setiap orang yang mencicipinya. Selain Mi Flying, setiap unit memiliki menu tambahan MI yang menjadi ciri khasnya.

Pada acara peluncurannya, Manajer Pemasaran & Komunikasi Korporat PHM Hotels Arthur Situmeang mengatakan acara tersebut akan menjadi program tahunan. Setiap seri akan menampilkan produk kuliner yang berbeda. Selain itu, program wisata gastronomi ini merupakan bentuk kepedulian PHM Hotels untuk melestarikan kelezatan kuliner asli Indonesia untuk dikenalkan kepada dunia.

Diharapkan dengan adanya Program Gastronomic Tourism 2022 yang akan diselenggarakan mulai Agustus 2022 hingga November 2022, PHM Hotels dapat menjadi industri perhotelan yang selalu dapat menawarkan kelezatan kuliner asli Indonesia. Kuliner asli nusantara seperti diketahui kaya akan cita rasa dan layak menjadi alasan wisatawan untuk merasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

PHM HOTELS adalah perusahaan manajemen hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio merek hotel THE HAVEN, THE 1O1, 1O1 URBAN, FRii Hotel dan PHM Collection. Perusahaan ini merupakan bagian dari Panorama Group, sebuah grup perusahaan pariwisata dan perhotelan terintegrasi dengan pengalaman lebih dari 45 tahun. PHMHOTELS menawarkan pengalaman menginap terbaik dengan berbagai hotel internasional modern di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali dan Gili Trawangan.

Source: www.republika.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button