7 Hotel di Medan untuk Solo Traveler, Ada yang Rp 80.000! - WisataHits
Jawa Tengah

7 Hotel di Medan untuk Solo Traveler, Ada yang Rp 80.000!

Jakarta, CNBC Indonesia – Medan adalah salah satu kota terbaik di Indonesia untuk dijelajahi sendiri oleh solo traveler. Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, Medan memiliki banyak hal menarik yang ditawarkan mulai dari tempat wisata alam, wisata sejarah hingga kuliner dengan cita rasa yang khas.

Tidak hanya itu, Anda tidak perlu khawatir untuk menginap di mana karena kota Medan juga memiliki banyak hotel yang siap memanjakan waktu istirahat Anda. Soal biaya juga tak perlu khawatir, berikut beberapa rekomendasi hotel di Medan dengan harga jalanan tapi kualitas bintang lima.

1. My Studio Hotel Bandara Kualanamu

My Studio Hotel tersedia mulai dari Rp 86.000 dan menawarkan fasilitas yang sangat lengkap. Hotel ini tidak hanya menawarkan kasur dan kipas angin, tetapi juga brankas, rak pakaian, air minum, dan perlengkapan mandi gratis.

Hotel ini juga menawarkan layanan tata graha untuk tamu yang menginap. Jika Anda terlalu malas untuk mencuci pakaian kotor setelah perjalanan, silakan hubungi layanan tersebut cucian dari hotel. Ada juga layanan shuttle bus bagi yang dari Bandara Kualanamu.

2. Pondok Tsabita Syari’ah

Jika Anda turun di stasiun Medan dan mencari penginapan, Pondok Tsabita Syari’ah adalah hotel terdekat yang direkomendasikan. Jaraknya hanya 6 km dari stasiun kereta api, juga 1,22 km dari Pegadaian UPC Marindal.

Harga untuk satu kamar adalah Rp 88.000. Sekarang untuk fasilitas standar dengan kasur, WiFi gratis, lemari, cermin, dan TV. Ada supermarket dan ATM di sekitar hotel. Anda tinggal memesan angkot atau ojek dan berkendara sejauh 4 km jika ingin ke pusat kota.

3. Wisma Kamojo Baru

Jika Anda mencari kamar yang nyaman di kisaran harga Rp 100.000, New Kamojo Guest House adalah pilihan yang tepat. Keunggulan New Kamojo adalah kedekatannya dengan Politeknik Medan dan Universitas Sumatera Utara. Bagi anda yang sangat sibuk dengan kampus direkomendasikan Tetaplah disini.

Selain kasur juga ada AC, TV digital, cermin besar, gantungan baju, meja, WiFi dan petunjuk sholat.

4. Asrama Krisna

Krisna Hostel merupakan akomodasi yang terletak di Percut Sei Tuan, Medan. Tempat ini adalah penginapan yang sangat direkomendasikan untuk backpacker dengan anggaran minimal. Hanya dengan modal Rp 100.000, kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas yang lumayan seperti WiFi dan AC.

Krisna Hostel ramah untuk penyandang disabilitas dimana kursi roda disediakan oleh hotel. Tersedia pula layanan antar jemput bandara bagi Anda yang tidak ingin repot mencari taksi atau ojek online menuju hotel.

5. Homestay di Paddington

Paddington Homestay harganya sekitar Rp 109.000 dengan berbagai fasilitas seperti WiFi, AC, dan meja. Jika Anda ingin dijemput dari hotel setibanya di bandara.

6. Hotel dan Spa yang glamor

Kisaran harga menginap di Glamour Hotel and Spa adalah Rp 120.000. AC juga tersedia mandi air panas untuk melawan rasa malas mandi pagi. WiFi berkecepatan tinggi gratis tersedia di hotel bagi Anda yang harus bekerja atau mengerjakan tugas belajar.

Jangan salah, hanya dengan Rp 120.000 Anda sudah memiliki sauna dan kolam renang umum untuk menyegarkan pikiran.

7. Odua Golden Mansur

Odua Golden Mansur hanya Rp 232.000 per malam. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah mendapatkan kasur, TV layar datar, meja, Mandihanduk dan sapu tangan Toilet. Ada fasilitas fotokopi serta layanan tata graha harian dan lkering biaya tambahan.

Untuk pesan sekarang hotel-hotel di atas atau puluhan ribu hotel lainnya dari berbagai kota di Indonesia yang sesuai dengan dompet dan kebutuhan Anda, temukan di Traveloka Apps. Mulai dari hotel di Palembang, Jakarta, Surabaya, Aceh dan masih banyak lagi.

Selain hotel, di menu Holiday Stays Anda juga bisa menemukan jenis penginapan lain seperti apartemen, resort, glamping dan lain-lain. Buka situs web atau aplikasi Traveloka dan dapatkan harga promosi selama periode tersebut kampanye Pameran perjalanan Traveloka 11.11! Periksa setiap hari untuk mendapatkan kode kupon.

artikel berikutnya

Vivobook 13 Slate OLED (T3300), laptop plus tablet modern

(adv/adv)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button