7 Berita Teratas Harianjogja.com Jumat 2 Desember 2022 - WisataHits
Yogyakarta

7 Berita Teratas Harianjogja.com Jumat 2 Desember 2022

Harianjogja.com, JOGJA—Top 7 News Harianjogja.com Jumat, 2 Desember 2022

1. Perhatian! TV Analog di Jogja akan dimatikan besok Sabtu

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan mematikan atau menonaktifkan layanan TV analog di Jogja dan sekitarnya di DIY pada Sabtu (12/3/2022) mulai pukul 00.01 WIB.

2. Sleman ingin melakukan wisata malam seperti di Bali

Dinas Pariwisata Sleman (Dispar) menemukan lama tinggal atau lama tinggal wisatawan di Sleman hanya 1,5-1,7 hari. Untuk memperpanjang masa tinggal wisatawan di Sleman, Dinas Pariwisata Sleman mendorong lebih sering diadakan pertunjukan budaya pada malam hari. Sleman ingin seperti Bali yang setiap malam menggelar pagelaran budaya.

3. Jalan di Gunungkidul sering dilalui kendaraan proyek dan rusak parah

Warga Kelurahan Ngalang, Gedangsari mengeluhkan jalan di wilayahnya yang rusak akibat dibangunnya jalur alternatif Gunungkidul-Sleman. Kerusakan tersebut disebabkan karena seringnya kendaraan berat melintas untuk pembangunan jalan baru tersebut.

4. Sebelum pernikahan Kaesang, tenda dan kamera pengawas dipasang di sekitar rumah Erina

Rangkaian acara pernikahan Kaesanga Pangarep dan Erina Gudono dimulai di rumah Erina di Purwosari, Desa Sinduadi, Kapanewon Mlati, Sleman. Pada Kamis (12/1/2022) pemasangan tenda di depan rumah Erina dan sejumlah sistem CCTV dimulai.

5. Waspadai Kemungkinan Bencana Alam di Yogyakarta dalam Dua Bulan Kedepan!

Potensi bencana hidrometeorologi akan terwujud dalam dua bulan ke depan. Gubernur DIY diminta menetapkan status siaga darurat akibat bencana yang terjadi di wilayah ini akibat kondisi cuaca ekstrem.

6. Hebat! Lebih dari 1 miliar penonton di pertandingan putaran pertama Piala Dunia 2022

Pemegang hak Piala Dunia 2022, beIN Sports, mengumumkan bahwa Piala Dunia 2022, yang pertama di Timur Tengah, memecahkan rekor penonton regional dengan lebih dari satu miliar penayangan untuk upacara pembukaan dan pertandingan putaran pertama.

7. Berikut sebaran fase gugur Piala Dunia 2022: Argentina Atas, Inggris, dan Prancis Bawah

Fase gugur Piala Dunia 2022 dari babak 16 besar dibagi menjadi dua chart atau pool. Belanda dan Argentina masuk pool teratas sementara Inggris dan Prancis menunggu di bottom.

DIDUKUNG:

Kisah dua brand kecantikan lokal yang diuntungkan Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button