5 rekomendasi kuliner jagung bakar di Malang - WisataHits
Jawa Timur

5 rekomendasi kuliner jagung bakar di Malang

Simak lima rekomendasi kuliner jagung bakar di Malang. Olahan jagung bakar menjadi wisata kuliner yang masih diminati banyak orang hingga saat ini. Hampir semua orang suka mengkonsumsinya sebagai lauk untuk menemani waktu santai.

Kota Malang merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Timur yang menawarkan berbagai wisata kuliner seperti jagung bakar. Tak hanya anak muda, anak-anak hingga orang dewasa pun gemar mengunjungi wisata kuliner di sana.

Yuk simak lima rekomendasi kuliner jagung bakar di kota Malang berikut ini. Lihat ini!

1. Jagung Bakar dan STMJ Tawangmangu

5 Rekomendasi Kuliner Jagung Bakar di Kota Malang Dijamin Bikin Ketagihan!Jagung Bakar dan STMJ Tawangmangu Kota Malang (Jagung-bakar-stmj-tawangmangu.business.site)

Jagung bakar dan STMJ Tawangmangu Kota Malang adalah menyemburkan menyajikan berbagai metode pengolahan kuliner. Mereka menawarkan beberapa makanan pembuka seperti jagung bakar, pisang bakar, dan roti panggang.

Jagung bakar dan STMJ Tawangmangu juga menyediakan minuman malam yang cocok, yaitu Susu Telur Madu Jahe (STMJ). Namun, olahan jagung bakar menjadi menu yang paling digemari selama ini.

harga produk yang berbeda menyemburkan Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 22.000. Alamatnya Komplek Pasar Tawangmangu Timur, No.11A, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Biasanya buka dari jam 4 sore sampai jam 12 malam.

2. Jagung Bakar dan STMJ Jaya Abadi

5 Rekomendasi Kuliner Jagung Bakar di Kota Malang Dijamin Bikin Ketagihan!Jagung Bakar dan STMJ Jaya Abadi Kota Malang (zaubee.com)

Jagung Bakar dan STMJ Jaya Abadi Kota Malang menawarkan aneka masakan dengan konsep tempat menyerupai warung kopi tradisional. Mereka memiliki beberapa makanan pembuka, seperti jagung bakar, roti panggang, pisang goreng hingga STMJ.

Gerai ini menyajikan masakan jagung bakar dengan berbagai pilihan rasa seperti manis, bakar, asin, keju, original dan masih banyak lagi. Beragam produk mereka dibanderol dengan harga murah antara Rp 3.000 hingga Rp 7.000.

Jagung Bakar dan STMJ Jaya Abadi biasanya melayani pengunjung mulai pukul 17.00 hingga pukul 01.00. menyemburkan Anda tepat di Jl. Pulosari No. 15, Desa Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Baca Juga: 5 Tempat Kuliner Populer Dekat Alun-Alun Kota Malang

3. Jagung Bakar PS

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

5 Rekomendasi Kuliner Jagung Bakar di Kota Malang Dijamin Bikin Ketagihan!Jagung Bakar “PS” Kota Malang (Mais-bakar-ps-jawa-timur.business.site/)

Pindah ke Jl. Pulosari, Desa Gading Kasri No. 12, Kecamatan Klojen, Kota Malang, bisa kita temukan menyemburkan Jagung Bakar PS Kota Malang. Anda masih berada di area yang berdekatan menyemburkan Jagung Bakar dan STMJ Jaya Abadi sudah dibahas sebelumnya.

Jagung Bakar PS Kota Malang memiliki beberapa hidangan utama, seperti jagung bakar, roti bakar, pisang bakar, pita bakar. Selain itu, mereka juga menawarkan berbagai makanan berat, antara lain nasi goreng, kentang goreng, dan mie instan olahan.

Untuk produk minuman, Jagung Bakar PS memiliki menu seperti STMJ, aneka minuman panas dingin, hingga aneka jus buah. Beragam produk mereka ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 21.000. Biasanya mereka buka dari jam 5 sore sampai jam 2 pagi.

4. Jagung Bakar Al Mubarok

5 Rekomendasi Kuliner Jagung Bakar di Kota Malang Dijamin Bikin Ketagihan!Jagung Bakar Al Mubarok di Kota Malang (youtube.com/Kelvin Hartanto)

Jagung bakar Al Mubarok juga menyemburkan yang menawarkan berbagai menu bakar di Kota Malang. menyemburkan Anda berada di Jl. Rajekwesi No. 6, Desa Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Al Mubarok Jagung Bakar memiliki beberapa menu utama diantaranya jagung bakar, jagung bakar serut, roti bakar, pisang bakar, pita bakar, plus sandwich. Mereka juga menawarkan berbagai minuman seperti Ice Tape, Ginger Milk, STMJ, Happy Iced Soda, dan aneka jus buah.

Harga resmi berbagai produk jagung bakar Al Mubarok diketahui cukup terjangkau, mulai dari Rp 9.000 hingga Rp 19.000. Mereka biasanya melayani pelanggan mereka dari jam 4 sore sampai jam 11 malam.

5. Jagung muda berdarah

5 Rekomendasi Kuliner Jagung Bakar di Kota Malang Dijamin Bikin Ketagihan!Jagung bakar darah muda Kota Malang (youtube.com/Eka Mada)

Jagung bakar darah muda adalah outlet terbaru yang menawarkan produk olahan jagung bakar di kota Malang. menyemburkan alamat nya di jl. Cokroaminoto No. 12, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Jagung bakar Newblood memiliki nama yang cukup unik. Disebut-sebut ada cara untuk menarik pelanggan muda di Malang. toko Layanan ini buka mulai pukul 5 sore hingga 11 malam.

Sebenarnya masih banyak lagi toko jagung bakar yang tersebar di sekitar kota Malang. Kelima meskipun menyemburkan Di atas dikatakan sebagai outlet yang paling banyak dikunjungi hingga saat ini. jika kamu ada disana toko yang mana?

Baca Juga : Resep Membuat Bakwan Jagung Renyah dan Empuk, Dijamin Bikin Ketagihan

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button