6 wisata purworejo eksotik yang instagrammable bakal bikin kamu takjub - WisataHits
Yogyakarta

6 wisata purworejo eksotik yang instagrammable bakal bikin kamu takjub

Kamis, 1 September 2022 – 13:48 WIB

Perjalanan VIVA – Wisata Purworejo belakangan ini menarik perhatian wisatawan lokal dan milenial. Meski begitu, ada beberapa tempat wisata alam yang masih terpelihara di Purworejo yang sangat menarik. Alamnya yang indah, menyejukkan mata, menyejukkan pikiran dan suara air terjun yang membuat para pelancong memilih tempat ini sebagai salah satu destinasi wisata untuk bersantai dari hiruk pikuk ibu kota. Seperti kota-kota lain di sekitar Jogja, Purworejo diberkahi dengan pemandangan alam yang istimewa. Lanskap dan bentang alam yang menarik memungkinkan potensi wisata yang ada terus berkembang. Bagi Anda yang tertarik untuk menjelajahi tempat-tempat wisata baru di Indonesia, tidak ada salahnya menyempatkan diri untuk berkunjung ke Purworejo.

Destinasi wisata Purworejo yang tampil di halaman Tripzilla tidak hanya cantik tapi juga tergolong instagramable, cocok untuk kamu yang suka berfoto tanpa harus mengedit atau memfilternya agar hasil foto terlihat bagus. Yuk simak golnya!

1. Seri Mahoni

Seri Mahoni, Wisata Purworejo

Seri Mahoni, Wisata Purworejo

Siapa sangka deretan pohon bisa mempesona begitu banyak orang. Kalau mau bukti, kunjungi saja Seri Mahoni di Desa Namurejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo dan dijamin kamu akan terpesona. Pintu masuk desa dari jalan utama yang juga dikenal dengan nama Jalan Daendels Purworejo ini memiliki keindahan magis tersendiri. Jalan lurus dengan rimbunnya pohon mahoni besar di kiri kanannya berhasil menarik perhatian banyak orang. Bagi yang ingin menambah koleksi foto di akun media sosialnya, jangan lewatkan destinasi wisata di Purworejo ini ya!

Lokasi: Krajan, Namurejo, Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah

2. Air Terjun Kaliurip

Source: www.viva.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button