26 Wisata Purwokerto dan sekitarnya yang Instagramable bakal bikin kamu enggan untuk pulang - WisataHits
Jawa Tengah

26 Wisata Purwokerto dan sekitarnya yang Instagramable bakal bikin kamu enggan untuk pulang

22. Bukit Bintang Baturaden

Bukit Bintang Baturaden terletak di Jl. Pangeran Limboro, Dusun III Berubahan, Kemutug Lor, Kec. Baturaden, pemerintahan Banyuma. Wisata Baturaden ini merupakan tempat untuk menikmati keindahan Banyumas dari ketinggian terutama pada malam hari.

23. Desa Wisata Ketenger

Desa Wisata Ketenger terletak di kawasan wisata Baturaden. Wisata Purwokerto dan sekitarnya ini menawarkan panorama alam yang indah dan memberikan pengetahuan tentang kesenian tradisional. Di sini pengunjung dapat melihat berbagai hiburan seni yang menarik, seperti Kuda Lumping, Siteran, Begalan, Rengkong, wayang kulit Banyumasan, Lengger Calung, dan juga orkes Melayu.

24. Dunia Kecil

Small World atau Taman Miniatur Dunia merupakan wisata edukasi di Purwokerto yang bertemakan alam. Wisata ini berlokasi di Jl. Raya Baturaden Barat No. 270, Ketenger, Dusun I Karangmangu, Karangmangu, Kec. Baturaden, Purwokerto. Terdapat berbagai miniatur landmark dari seluruh dunia seperti Merlion, Twin Towers, Big Ben, Colosseum, Angkorwatt, Eiffel Tower dan masih banyak lagi.

25. Taman Surga

Taman Langit adalah sebuah kafe di Kebumen, Baturaden, Banyumas. Tempat wisata di Purwokerto dan sekitarnya, Anda bisa menikmati menu sambil bersantai dengan panorama alam pegunungan yang mempesona.

26. Hutan Pulau Purwokerto

Hutan Pulau Purwokerto terletak di Jl. Desa Raya Baturaden No. Km.6, Dusun i Pandak, Pandak, Kec. Baturaden, pemerintahan Banyuma. Wisata Purwokerto dan sekitarnya ini memiliki taman bunga, waterpark dan kolam renang yang cocok untuk rekreasi keluarga.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button