Daftar 9 tempat wisata hits di Subang yang cocok untuk penyembuhan - WisataHits
Jawa Barat

Daftar 9 tempat wisata hits di Subang yang cocok untuk penyembuhan

Bisnis.com, JAKARTA – Subang merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat. Subang memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik. Sebagian besar wisata Subang bernuansa alam sehingga cocok sebagai tempat penyembuhan untuk melepas penat dari keseharian.

Lalu apa saja tempat wisata yang wajib dikunjungi di Subang? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Tempat wisata di Subang yang lagi hits

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, tempat wisata di Subang kebanyakan masih alami. Berikut beberapa destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Kabupaten Subang.

1. Pemandian air panas Sari Ater

Tempat wisata ini merupakan pemandian air panas di bawah Gunung Tangkuban Perahu. Di tempat ini Anda bisa menikmati wisata air yang seru.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati tempat wisata lainnya seperti bumi perkemahan, tempat piknik atau sekedar tempat hunting foto yang keren. Pemandian Air Panas Sari Ater memang bukan tempat wisata terbaru di Subang, namun masih banyak dikunjungi wisatawan.

2. Curug silat

Pilihan lain bagi wisatawan di Subang adalah Curug Cileat. Dengan ketinggian sekitar 100 meter, air terjun ini merupakan air terjun tertinggi di Subang. Di tempat wisata ini Anda bisa menikmati pemandangan air terjun yang indah dan pemandangan hijau yang menyegarkan mata.

3. Air Terjun Koleangkak

Pilihan tempat wisata di Subang lainnya adalah Curug Koleangkak. Curug ini cukup dengan Air Panas Sari Ater. Air terjun ini juga dikenal dengan Air Terjun Biru karena kolam di air terjun ini berwarna biru.

Anda bisa menikmati pemandangan indah sambil bermain air atau berfoto dengan latar belakang air terjun.

4. Bukit Pamoyanan

Bukti Pamoyanan dikenal dengan negeri di atas awan negeri Pasundan. Bukit ini berada di ketinggian 600 meter di atas permukaan laut. Pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari terbit yang sangat indah di tempat ini.

5. Air Terjun Cibareubeuy

Air terjun lain yang bisa Anda kunjungi di Subang adalah air terjun Cibareubeuy. Untuk bisa menikmati pemandangan air terjun ini, Anda harus banyak mendaki. Namun, perjalanan panjang tersebut akan terbayar dengan pemandangan yang indah.

6. Pantai Cirewang

Selain air terjun, tempat wisata alam di Subang lainnya adalah Pantai Cirewang. Pantai ini terletak di kawasan pesisir Subang. Di pantai ini Anda bisa menikmati pemandangan laut, memancing atau mengunjungi hutan bakau.

7. Pantai Plentong

Pantai lain yang juga menjadi tujuan wisata di Subang adalah Pantai Plentong. Kawasan ini cukup luas dan memiliki spot foto yang menarik untuk selfie. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan laut yang menenangkan.

8. Pantai Cirewang

Pantai cantik lainnya di Subang adalah Pantai Cirewang. Ombak di pantai ini terbilang tenang dan hamparan pasirnya juga cukup luas. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan hutan bakau yang hijau dan rindang.

9. Gegara Menyan

Gegara Menyan adalah pulau indah di Subang. Untuk menuju pulau ini Anda harus menggunakan perahu. Selama perjalanan Anda dapat menikmati pemandangan laut yang indah. Namun, pastikan Anda tiba di tempat tersebut saat cuaca cerah agar Anda bisa berkendara pulang dengan selamat.

Itulah beberapa tempat wisata Subang yang menjadi tujuan liburan bagi Anda dan keluarga.

Untuk lebih banyak berita dan artikel, lihat Berita Google

Tonton video yang direkomendasikan di bawah ini:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button