6 Rekomendasi Hotel Nyaman di Tepi Danau Bandung - WisataHits
Jawa Barat

6 Rekomendasi Hotel Nyaman di Tepi Danau Bandung

Rekomendasi Hotel Bandung Lakeside, Photo Just Ilustrasi: Unsplash/Patrick Robert Doyle Salah satu kota yang menjadi tujuan wisata di Indonesia adalah Bandung yang terletak di Jawa Barat. Tak heran jika kota ini selalu ramai dikunjungi wisatawan di akhir pekan dan saat musim liburan. Jika Anda sedang mencari rekomendasi hotel tepi danau di Bandung untuk menginap saat liburan, baca artikel berikut ini.

Kutipan dari buku berjudul “Liburan murah di bandung‘ oleh Gaga’s Ulung (2013:6), banyak orang menjadikan Bandung sebagai tujuan wisata, baik di akhir pekan maupun saat liburan sekolah. Hal ini dikarenakan Bandung memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

6 Rekomendasi Hotel Nyaman di Tepi Danau Bandung

Rekomendasi Hotel Bandung Lakeside Foto Ilustrasi saja: Unsplash/Hidayat Abisena Ini adalah rangkaian rekomendasi hotel Bandung Lakeside yang nyaman untuk berlibur.

1. Ahadiat Hotel Bungalow

Yang pertama adalah Ahadiat Hotel Bungalow, yang menawarkan penginapan di tepi danau buatan yang tenang. Suasana yang asri dan sejuk akan menyambut Anda saat berada di penginapan yang satu ini. Anda dapat menikmati berbagai aktivitas di sini, seperti berenang di kolam renang, memancing di area yang telah ditentukan, dan taman bermain anak dengan berbagai peralatan bermain.

Alamat : Jl. Sindang Sirna Elok No.9, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40152

2. Rumah Mewah Villa Mooi Lake

Selanjutnya adalah penginapan bergaya villa yang bisa dijadikan pilihan jika Anda berlibur bersama rombongan. Akomodasi ini bergaya rumah klasik Eropa dengan pemandangan danau yang menyegarkan. Fasilitasnya juga cukup lengkap seperti dapur lengkap dengan peralatan masak, ruang terbuka hijau yang luas dan dilengkapi dengan taman bermain anak yang mengarah ke kolam renang.

Alamat: Jalan Gunung Puntang, Desa Campaka Mulya, Cimaung, Kec. Banjaran, Bandung, Jawa Barat 40374

Rekomendasi hotel di tepi danau Bandung selanjutnya adalah Sapulidi Resort. Di sini Anda akan menginap di sebuah vila di tepi danau dengan pemandangan yang indah. Semua bangunan di penginapan ini didesain dengan gaya alami dan tradisional. Kamu juga bisa jalan-jalan di sekitar danau sambil memberi makan ikan, lho. Sangat menarik.

Alamat : Jl. Sersan Bajuri, Kompleks Graha Puspa, Cihideung, Lembang, Bandung

Imah Seniman Resort bisa menjadi pilihan berikutnya jika Anda ingin merasakan pengalaman menginap di tepi danau. Ada berbagai jenis kamar yang bisa dipilih, mulai dari pemandangan danau hingga pemandangan hutan yang sama-sama menyegarkan. Setiap kamar juga dilengkapi dengan jendela besar untuk menikmati pemandangan. Fasilitasnya juga cukup lengkap, seperti kolam renang, jacuzzi bahkan spa.

Alamat : Jalan Kolonel Masturi No. 8, Gudangkahuripan, Lembang, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Penginapan yang satu ini letaknya strategis dan dekat dengan beberapa tempat wisata di Bandung seperti Farm House Lembang yaitu Dusun Bambu Resort. Ada berbagai tempat menarik untuk dinikmati di sini seperti; B. sawah yang luas, taman bermain untuk anak-anak, air terjun dan taman bunga yang indah. Lokasinya yang sejuk dan asri akan membuat Anda betah berlama-lama di sini.

Alamat : Jl. Kolonel Masturi No. KM. 11, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551

6. Glamping Lakeside Rancabali

Terakhir adalah akomodasi berupa glamping yang bisa menjadi pilihan untuk bermalam. Meski sedang glamping, fasilitas yang disediakan pengelola tak kalah lengkap. Lokasinya yang berada di dekat Situ Patenggang menawarkan keindahan alam yang indah dan memanjakan mata. Jika Anda menginap di sini, jangan lupa untuk mengunjungi Pinisi Resto, restoran yang didesain seperti kapal. Sangat unik lho.

Alamat : Jl. Raya Ciwidey – Patengan No. Km, RW. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973

Ini dia rekomendasi hotel tepi danau yang nyaman di Bandung yang bisa menjadi pilihan tepat untuk menginap liburan. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang sedang mencari tempat menginap di Bandung (Prima).

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button