6 rekomendasi hotel di Purwakarta yang terjangkau - WisataHits
Jawa Barat

6 rekomendasi hotel di Purwakarta yang terjangkau

.6 Rekomendasi Hotel Terjangkau di Purwakarta, Gambar hanya untuk referensi. pexel.com/pixabayHotel adalah akomodasi penting ketika mengunjungi tempat atau area mana pun, baik untuk liburan atau bisnis. Misalnya, jika Anda berkunjung ke Purwakarta, Jawa Barat, Anda pasti ingin mencari hotel Purwakarta yang terjangkau dan nyaman.

Dikutip dari Dampak Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Hotel Harper Purwakarta, Herni Suryani. (2022:80) bahwa keputusan pemerintah untuk menggenjot pariwisata mendorong provinsi-provinsi di Indonesia untuk lebih meningkatkan sektor pariwisatanya.

Salah satunya adalah Provinsi Jawa Barat dengan berbagai tempat wisata yang menarik banyak wisatawan untuk berkunjung ke daerah tersebut. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, jumlah kunjungan wisatawan ke Provinsi Jawa Barat mencapai 43.703.778 kunjungan wisata dari 27 kabupaten atau kota pada tahun 2016.

Kabupaten Purwakarta menempati urutan ke-7 dengan jumlah kunjungan wisatawan sebanyak 1.959.976 wisatawan. Berdasarkan data Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Purwakarta, jumlah hotel di Kabupaten Purwakarta pada tahun 2016 hanya mencapai 42 hotel yang terdiri dari hotel bintang 2, hotel non bintang 40 dan akomodasi lainnya.

6 rekomendasi hotel di Purwakarta yang terjangkau

gambar hanyalah ilustrasi, pexel.com/pixabayNamun demikian, Purwakarta juga memiliki banyak hotel yang nyaman dan juga harga terjangkau yang direkomendasikan, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Hotel Intan Purwakarta

Diamond Inn yang terletak di Jl. Basuki Rahmat No. 132, Sindangkasih, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41112. Dengan fasilitas seperti kolam renang, coffee shop, AC, wifi dll. Selain itu juga berada di lokasi yang strategis menuju Bandung.

2. Red Doorz Resort Syariah @ Jaya Tirta Abadi

Hotel ini terletak di kawasan Sukamanah, Kec. Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41164. Hotel ini memiliki banyak fasilitas antara lain kolam renang, parkir gratis, WiFi gratis dan juga AC.

3. Hotel Miss Urban View Bungalow

Hotel ini terletak di Jl. Kanal Ibrahim Singadilaga, Nagri Kaler, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis dan lokasi yang strategis dekat dengan Gerbang Tol Sadang.

Hotel ini terletak di Jl. Basuki Rahmat No. 62, Sindangkasih, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41112. Hotel dengan beberapa fasilitas seperti , parkir gratis, WiFi gratis dan juga ber-AC.

5. Hotel Khalista Purwakarta

Hotel bintang 2 di Jl. Veteran #1, Mulyamekar, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41115. Hotel simpel dengan kamar fungsional, restoran, sarapan, dan WiFi gratis.

Hotel bintang 2 di Jl. Cibening, Raya Cilame No. 201, RT.13/RW.5, Cibening, Kec. Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 4118. Kamar sederhana, beberapa dengan air panas, di hotel murah dan standar dengan restoran dan parkir.

Ini dia beberapa rekomendasi hotel di Purwakarta yang terjangkau untuk kamu tinggali liburan atau kerja dan lain-lain. (AI)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button